Harga Mesin Cuci Sanken 1 Dan 2 Tabung Terbaru April 2017 Murah

Mesin cuci merupakan kebutuhan elektronik rumah tangga yang dimiliki oleh setiap rumah dan memberikan kemudahan bagi siapa saja yang ingin mencuci pakaian termasuk juga selimut yang biasanya memang ukurannya cukup besar dan membutuhkan tenaga yang extra kuat. Memiliki mesin cuci tidak akan mampu pada saat ingin mencuci pakaian saja tetapi juga memberikan Anda kesempatan untuk lebih menghemat waktu sebab nantinya Anda bisa mengeringkan pakaian tersebut dengan lebih cepat.

Beberapa jenis mesin cuci tertentu bahkan akan langsung memberikan pakaian yang bersih dan juga kering sehingga bisa langsung siap untuk anda gunakan saat itu juga, tentu saja untuk harga mesin cuci ini cukup mahal karena memang memiliki kualifikasi yang sangat bagus. Salah satu merk mesin cuci yang cukup ternama di Indonesia adalah Sanken, meskipun tidak begitu terkenal selayaknya kompetitornya seperti mesin cuci merk LG, Samsung ataupun Polytron tetapi merk Sanken cukup banyak peminatnya karena dianggap memiliki harga yang terjangkau.

Mesin Cuci Sanken

Tetapi ada juga tipe mesin cuci Sanken yang memang dijual dengan harga mahal tergantung dengan jenisnya. Untuk diketahui bahwa ada tiga jenis mesin cuci yang bisa anda pilih saat ingin membeli perangkat rumah tangga tersebut. Berikut ini adalah 3 jenis mesin cuci yang akan kita bahas beserta informasi kekurangan maupun kelebihan nya.

• Mesin cuci 2 tabung
Tipe inilah yang paling banyak dicari oleh masyarakat Indonesia karena memiliki dua kelebihan utama yaitu harganya yang murah dan tidak membutuhkan daya listrik yang berlebihan sehingga untuk jangka panjang mesin cuci 2 tabung ini tidak akan memberatkan Anda saat ini membayar tagihan listrik.
Namun demikian ada juga kekurangan yang dimilikinya diantaranya adalah kebutuhan air yang sangat banyak untuk membuat mesin cuci ini bekerja dengan maksimal. Selain itu daya tahannya juga tidak sebagus mesin cuci tipe lainnya karena masih menggunakan material plastik, dengan menggunakan mesin cuci 2 tabung ini anda belum bisa memakai langsung pakaian yang sudah melalui proses pengeringan dan masih membutuhkan proses penjemuran selama beberapa saat.

• Mesin cuci top loading
Tipe ini merupakan kategori mesin cuci kelas menengah yang memiliki beberapa fungsi diantaranya adalah kemampuannya untuk mengisi air, mencuci, membilas serta mengeringkan satu kali proses saja sehingga Anda tidak perlu membutuhkan waktu atau tenaga yang berlebihan ketika mencuci menggunakan mesin cuci top loading ini, tipe ini juga tidak membutuhkan daya listrik yang terlalu besar sehingga terbilang irit.
Kemudian untuk kekurangannya adalah masih tetap sama dengan kekurangan yang dimiliki oleh mesin cuci dua tabung yaitu kebutuhan air yang banyak dan sistem pengeringan yang belum benar-benar sempurna.

• Mesin cuci front loading
Tipe ini merupakan kategori yang paling mewah dan memiliki harga yang paling mahal tetapi kelebihannya adalah Anda bahkan langsung bisa menggunakan baju yang telah anda cuci karena mesin cuci ini memiliki sistem pengeringan yang maksimal. Kekurangan dari mesin cuci front loading adalah harganya yang sangat mahal dan juga kebutuhan daya listrik yang lebih banyak.