Harga Laptop MSI Gaming Terbaik VGA nVidia Terbaru 2017

Harga Laptop MSI ~ Merk MSI memang terdengar asing di telinga, padahal laptop merk MSI paling banyak diminati oleh gamers sejati, kenapa demikian ? MSI secara khusus menghadirkan jajaran laptop yang telah menggunakan komponen kelas wahid untuk memaksimalkan performanya sehingga ketika digunakan bermain game terasa lebih memuaskan. Harga dari laptop MSI rata-rata juga cukup mahal.

Berikut ini akan dipaparkan mengenai kelebihan maupun kekurangan dari laptop MSI yang cukup eksklusif ini.

Kelebihan Laptop MSI

– Laptop ini adalah rival berat dari Asus khususnya dari bidang kualitas sudah bukan menjadi keanehan lagi bawa laptop MSI ini memiliki kualitas yang sangat terjamin, sehingga tidak berlebihan jika pada kenyataannya laptop emisi ini dibandrol dengan harga yang sangat fantastis. Dari beberapa pengguna mengatakan bahwa laptop ini masih terasa sangat prima meskipun digunakan selama 5 tahun.

– Laptop MSI memiliki fitur yang sangat lengkap sehingga berbagai macam kegiatan yang berkaitan dengan komputasi bisa berjalan dengan lebih mudah dan cepat.

– Baterai yang digunakan oleh laptop MSI lebih tahan lama karena tidak menggunakan sistem cycle time. Tentu saja ini menjadi poin khusus mengingat laptop adalah perangkat mobile yang pastinya akan terasa merepotkan jika dalam waktu sebentar saja laptop tersebut langsung mengalami low bat.

– Laptop MSI menggunakan motherboard buatan sendiri sehingga dari segi kualitas jauh lebih terjamin.

– Model-model laptop MSI terbilang cukup keren dan memberikan kesan yang kokoh sehingga sangat sesuai dengan spesifikasinya yang memang tangguh.

– Komponen speaker yang berkualitas sehingga mampu menghasilkan suara yang sangat baik sangat sesuai tentunya bagi Anda yang menggunakan laptop MSI untuk bermain game dengan sensasi audio yang lebih mengesankan.

– Laptop MSI menyediakan perangkat game series yang paling lengkap mulai dari harga yang mahal hingga harga yang sedikit lebih miring.

– Saat dijalankan laptop MSI tidak menimbulkan suara yang berlebihan sehingga tidak menimbulkan kebisingan karena pada umumnya laptop yang bekerja dengan keras misalnya dilakukan untuk bermain game ataupun video streaming melalui akan menimbulkan suara yang berisik.

– Tidak mudah mengalami overheating meskipun digunakan dalam waktu yang cukup lama.

– Jenis keyboard yang digunakan adalah berbahan stainless steel selain terlihat lebih mewah, keyboard MSI juga lebih kokoh dan tahan lama.

– Layar yang digunakan juga sudah cukup bagus karena menggunakan jenis layar anti glare.

laptop-msi
laptop-msi

Kekurangan Laptop MSI

– Perangkat laptop ini belum disertai dengan adanya driver sehingga Anda belum bisa memanfaatkan tombol shortcut.

– Kualitas kamera yang disediakan juga terasa standart mengingat harga laptop MSI yang mahal. Sehingga jika anda ingin menggunakan laptop ini untuk video calling dengan kualitas gambar terbaik anda bisa membeli kamera eksternal secara mandiri.

– Nama MSI kurang populer khususnya untuk pasar Indonesia sehingga akan mempengaruhi nilai jualnya kecuali jika anda menjualnya pada seseorang yang benar-benar paham tentang keunggulan dari Laptop MSI dan biasanya orang tersebut adalah seorang gamer.

– Bobot dari laptop MSI cukup berat sehingga kurang begitu sesuai untuk digunakan oleh seorang wanita.

– Sulitnya menemukan service center di Indonesia dan mungkin baru bisa dijumpai pada kota-kota besar saja.

– MSI tidak pernah mengikuti ajang pameran notebook dan juga tidak menggunakan media iklan untuk mempromosikannya sehingga inilah yang menjadikan laptop MSI terasa lebih eksklusif dan kurang memiliki pamor.

Sementara itu daftar harga laptop MSI tentu saja sudah membuat anda semakin penasaran dan berikut ini adalah informasi mengenai daftar laptop MSI terbaru.

MSI GL62 6QD
Laptop ini termasuk pada perangkat gaming yang menggunakan prosesor Core i7 Generasi terbaru yaitu generasi 6th. Dengan olahan grafisnya sudah pasti adalah Nvidia GeForce 2 GB. Ukuran layar dari laptop ini juga cukup lega yaitu 15,6 inci dengan resolusi 1920 x 1080. Fitur sambungan yang disediakan adalah HDMI, USB 2.0, USB 3.0, card reader, camera, speaker dan juga mikrofon. Laptop ini juga sudah dibekali dengan operating system Windows 10 dan saat ini dijual dengan harga Rp 12 juta.

MSI CX62 2QD
Laptop dengan layar berukuran 15,6 inci ini mampu menghasilkan resolusi gambar Full HD display dengan teknologi wide viewing angle yang sangat berpengaruh ketika digunakan bermain game. Kapasitas RAM yang disediakan adalah 4 GB dan HDD sebesar 1 TB. Sebagai laptop gaming sudah pasti dilengkapi dengan prosesor Core i7 dan didampingi dengan VGA NVidia GeForce 2 GB, laptop ini memiliki berat 2,4 kg dan didukung dengan fitur konektivitas yang sangat lengkap. Harga dari laptop gaming MSI CX62 2QD ini adalah Rp 9,2 juta.

MS GP62 6QF Leopard Pro
Jika dilihat dari namanya sepertinya laptop gaming ini akan memiliki spesifikasi yang sangat luar biasa gahar dan benar saja dari segi tampilan laptop ini memang terlihat begitu eksklusif dan juga kokoh yang menandakan sebagai laptop kelas atas.
Prosesor yang digunakan adalah Core i7, VGA Nvidia GeForce 4 GB dan layar yang disiapkan selebar 15,6 inchi dengan tampilan Full HD display. Laptop ini sudah menggunakan operating system original Windows 10 dan dibandrol dengan harga Rp 15 juta.

MSI GS70 2QE STEALTH PRO
Jika anda ingin benar-benar memiliki laptop gaming dengan kualitas terbaik dan tampilan yang menawan maka tipe ini adalah yang paling di direkomendasikan, berbeda dengan jenis laptop gaming MS lainnya tampilan fisik dari laptop ini terlihat begitu tipis sehingga terkesan lebih stylish. Meskipun demikian rupanya laptop ini masih memiliki bobot yang cukup berat yaitu 2,66 kg tapi tentu saja Ini bukan suatu masalah, mengingat spesifikasi yang dihsajikan oleh laptop ini sangatlah menggoda bagi seorang gamer sejati.

Pada bagian keyboard juga telah dipercantik dengan adanya lampu Illuminati dengan warna yang beraneka ragam seperti hijau, merah dan biru. Warna-warna tersebut pastinya akan membuat anda tetap betah menggunakan Laptop ini untuk berlama-lama bermain game.

Selanjutnya pada bagian prosesor MSI GS70 2QE STEALTH PRO ini menggunakan Core i7 berkecepatan 2,5 GHz ditambah dengan adanya RAM dengan kapasitas yang luar biasa besar yaitu 16 GB serta HDD sebesar 1 TB dan itu pun masih ditambah lagi dengan adanya eMMC sebesar 256 GB. Perlu diketahui bahwa laptop ini tidak dibekali dengan adanya driver optical.

Selanjutnya untuk urusan display menggunakan layar berukuran 17 inci dengan kualitas gambar Full HD display. Operating System yang digunakan adalah Windows 8 dan laptop ini dijual dengan harga Rp 26 juta. Ada tiga varian warna yang bisa anda pilih yaitu Black, Silver dan juga Red.