PROMO.!! Harga Laptop Semua Merk Core i3, i5, i7 Terbaru April 2017

Harga Laptop HP ~ Pilihan merk laptop kini memang sudah semakin lengkap, seperti ketika anda mendengar merk HP yang merupakan pemain lama di bidang penyedia perangkat komputer. Merk HP memang dikenal handal dan juga tahan lama sehingga meskipun harganya terbilang sedikit lebih mahal dibandingkan produk laptop lokal namun peminatnya masih cukup tinggi.

 Namun untuk saat ini, dengan budget Rp 4 jutaan anda sudah bisa membawa pulang satu unit laptop HP, tentu saja dengan spesifikasi yang berbeda-beda. Untuk lebih memudahkan para konsumen dalam menentukan pilihan laptop sesuai dengan harapan, berikut ini adalah kategori laptop HP berdasarkan spesifikasi prosesor dan juga harga.

harga-laptop-hp-core-i3

Spesifikasi Dan Harga Laptop HP Core i3

Prosesor core i3 dianggap sudah cukup mumpuni untuk mendukung kegiatan komputasi, jika dibandingkan dengan Intel Celeron tentu saja prosesor ini jauh lebih tinggi performanya. Lalu berapakah rentang harga laptop HP yang sudah menggunakan prosesor Intel Core i3?

  • HP Notebook 14-ac157TU
    Laptop berukuran 14 ini sudah termasuk pada jenis laptop HP dengan kategori prosesor Core i3. Kapasitas RAM yang digunakan adalah 2 GB, sedangkan untuk memori internal yang disediakan adalah 500 GB. Laptop yang dijual dengan harga Rp 4,599,000,- juga memiliki fitur DVD RW dan juga Bluetooth.
  • HP Business Notebook 240 G3 K5A89PA
    Tipe ini memiliki layar dengan ukuran standar yakni 14, tetapi kelebihannya terletak pada bagian RAM yang mengalami peningkatan kapasitas dari tipe sebelumnya, yakni 4 GB. Fitur yang disematkan juga cukup lengkap, mulai dari adanya DVD RW, Bluetooth dan juga camera untuk mendukung fitur video call. Adapun harga yang ditawarkan untuk produk ini adalah Rp 4,650,000,-
  • HP Notebook 14-ac140TX T9F55PA
    Laptop HP tipe ini sangat direkomendasikan untuk anda yang juga ingin memiliki laptop yang sudah terpasang OS original di dalamnya, dibandrol dengan harga Rp 6,100,000,- laptop dengan layar berukuran 14 ini telah menggunakan OS Windows 10 SL. Disamping kelebihan dalam hal software tersebut, anda juga masih bisa memanfaatkan RAM dengan kapasitas 4 GB untuk membuat kinerja laptop menjadi lebih lancar dan tanpa lag. Fitur Bluetooth, camera, maupun Wi-Fi akan bersinergi dengan dukungan memori storage sebesar 500 GB.

Harga Dan Spesifikasi Laptop HP Core i5

harga-laptop-hp-core-i7

Untuk laptop merk HP dengan prosesor Core i5 memang dijual dengan harga yang lebih mahal, setidaknya anda harus menyediakan budget Rp 6 jutaan untuk bisa mendapatkannya.

  • HP Notebook 14-r202TX
    Sudah menggunakan prosesor Intel Core i5, laptop ini juga semakin terasa istimewa berkat pemasangan VGA Nvidia GeForce. Kapasitas RAM yang disajikan adalah 2 GB dengan dukungan HDD berkapasitas 500 GB. Fitur Bluetooth maupun camera juga sudah siap anda manfaatkan. Laptop yang belum disertai dengan OS ini memiliki layar berukuran 14 dengan tampilan visual beresolusi WXGA dan dijual dengan harga Rp 6,499,000,-
  • HP Business Notebook 240 G5 07PA
    Laptop HP tipe ini menggunakan layar berukuran 14 dan dapat menyajikan gambar dengan resolusi HD Display, di dalamnya terdapat RAM berkapasitas 4 GB dan juga HDD 500 GB. Fitur DVD RW maupun Bluetooth juga sudah bisa anda manfaatkan dengan maksimal. Harga dari laptop HP tipe ini adalah Rp 7,250,000,-
    – HP Pavilion 14-ab129TX P3V59PA
    Selain memiliki tampilan yang elegant, laptop HP yang satu ini juga telah dibekali dengan OS Window 10 sehingga hal tersebut juga mempengaruhi harga dari laptop ini yang bahkan mencapai nominal Rp 8, 699,000,- di samping itu juga telah terdapat HDD berkapasitas 1 TB dan juga RAM 4 GB. Pada bagian VGA juga telah menggunakan jenis Nvidia GeForce 2 GB.

Spesifikasi Dan Harga Laptop HP Core i7

 

Meskipun harga laptop HP Core i7 dijual dengan harga yang cukup mahal, tak sedikit orang yang lebih memilih menggunakan laptop tipe tertinggi ini dengan harapan bisa mendapatkan performa yang lebih maksimal.

  • HP Notebook 15-ac163TX P7F28PA
    Laptop HP tipe ini tergolong baru dan sudah mengusung spesifikasi kelas atas, salah satunya tentu pada bagian prosesor yang menggunakan Intel Core i7, RAM 4 GB dan juga HDD berkapasitas hingga 1 TB. Kelebihan lain yang bisa anda manfaatkan adalah ukuran layar yang besar yakni 15,6 dan mampu menghasilkan visual beresolusi HD Display, khusus untuk tipe ini dibandrol dengan harga Rp 7,999,000,-
  • HP Pavilion 14-v207TX
    Khusus untuk tipe ini sebenarnya sudah sangat mendukung untuk segala jenis kegiatan komputasi dengan tingkat performa yang maksimal, misalnya untuk melakukan editing video maupun bermain game. Sebab selain sudah menggunakan prosesor Core i7, jenis VGA yang digunakan adalah Nvidia GeForce 2 GB. Sedangkan untuk kapasitas RAM yang disediakan adalah 4 GB serta HDD berkapasitas maksimal 1 TB. Dibalik harganya yang mencapai Rp 9,599,000,- laptop ini memang menyimpan banyak keunggulan salah satunya adalah OS Windows 8.

Harga Laptop HP Dibawah 5 Jutaan

laptop-hp-touchscreen

Spesifikasi khusus yang banyak dipertanyakan orang saat mencari laptop adalah harga, dibawah ini adalah tipe laptop HP yang saat ini berada di range harga dibawah Rp 5 juta.

  • HP Notebook 11-f004TU
    Notebook ini menggunakan prosesor Intel Celeron N2840 dan memiliki ukuran layar 11,6. Kapasitas RAM yang disediakan adalah 2 GB dan juga HDD 500 GB. Meskipun dibandrol dengan harga Rp 2,899,000,- saja laptop ini sudah dilengkapi dengan fitur camera.
  • HP Notebook 14-ac151TU
    Tipe ini sangat sesuai untuk anda yang sedang mencari laptop HP dengan ukuran layar 14 bahkan sudah dibekali dengan OS Windows 10 tetapi dijual dengan harga yang terjangkau yakni Rp 3,549,000,- spesifikasi lain yang perlu anda ketahui adalah pada bagian prosesor yang menggunakan Intel Celeron N3050.

Harga Laptop HP Diatas 5 Jutaan

Bagi and ayang memiliki budget lebih tinggi, harga di atas Rp 5 juta akan memberikan kesempatan untuk anda mendapatkan laptop HP dengan spesifikasi yang lebih tinggi.

  • HP Business Probook 440 G2 98PA
    Meskipun masih menggunakan prosesor Core i3, laptop ini dibandrol dengan harga yang mahal yakni Rp 9,699,000,- sebab kehadirannya memberikan fitur-fitur yang canggih, salah satunya adalah adanya fitur fingerprint untuk memberikan peningkatan keamanan data yang tersimpan di dalam laptop tersebut.
  • HP Pavilion 14-ab131TX
    Laptop dengan layar berukuran 14 ini rupanya juga bisa menerima input dari sentuhan sebab layar tersebut termasuk pada jenis touch screen. Prosesor yang digunakan adalah Core i5, dengan dukungan kapasitas RAM yang mencapai 4 GB. Dibandrol dengan harga Rp 9,299,000,- anda juga sudah langsung bisa menggunakan OS Windows 10 yang sudah terpasang di dalamnya.

Dengan berbekal informasi mengenai daftar harga laptop HP murah dari berbagai tipe dan harga tersebut di atas, maka anda akan lebih mudah untuk menentukan pilihan yang tepat.

Incoming search terms:

  • harga laptop 2017
  • harga lektoop yg maksimal
  • Jenis dan harga note book dengan processor intel core i
  • laptop hp core i5
  • spek dan harga laptop 2 in 1 semua tipe april 2017
  • spesifikasi hp intel i5