Harga Kipas Angin Model Berdiri Dan Gantung Murah Terbaru 2017

Harga Kipas Angin ~ Udara di Indonesia memang tergolong cukup panas apalagi saat ini lahan hijau di Indonesia memang berkurang drastis. Untuk bisa mendapatkan rasa nyaman di dalam ruangan agar terhindar dari hawa panas biasanya kita akan menggunakan perangkat pendingin ruangan seperti AC ataupun kipas angin. Saat ini harga AC memang tergolong masih cukup mahal di samping itu juga membutuhkan sumber listrik yang besar sehingga tidak semua orang berpikir untuk memilih AC sebagai sistem pendingin ruangan yang hemat tetapi kebanyakan masyarakat Indonesia lebih memilih untuk menggunakan kipas angin.

Harga dari kipas angin memang tidak terlalu mahal dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan kita, jika ruangannya memang tidak terlalu besar maka kita bisa memilih jenis kipas angin dengan ukuran yang kecil sementara itu ada juga jenis kipas angin yang bisa menjangkau seluruh sudut ruangan yang ukurannya besar dan untuk tipe ini memang dijual dengan harga yang lumayan mahal namun demikian seberapa pun besar ukuran kipas angin yang akan kita beli sumber daya listrik yang dibutuhkan tidaklah terlalu besar sehingga tidak akan memberatkan kita saat ingin membayar tagihan listrik.

Hingga saat ini memang terjadi pro kontra mengenai penggunaan kipas angin ada beberapa orang yang berasumsi bahwa penggunaan kipas angin akan membahayakan sistem pernafasan seseorang dan tidak jarang pula yang mengalami masuk angin khususnya bagi Anda yang seringkali menyalakan kipas angin saat malam hari ketika istirahat. Tetapi ada juga beberapa manfaat yang hanya dimiliki oleh kipas angin dan belum bisa kita dapatkan saat kita membeli AC. Berikut ini akan dipaparkan mengenai manfaat menggunakan kipas angin di dalam ruangan.

Kipas Angin Berdiri

– Kipas angin dapat mengusir nyamuk ataupun hewan-hewan yang biasanya beterbangan, hal inilah yang tidak bisa kita dapatkan ketika menggunakan AC meskipun ruangan menjadi benar-benar dingin dan sejuk tetapi menggunakan AC tidak serta-merta bisa mengusir nyamuk.

– Penggunaan kipas angin di dalam ruangan yang terbuka akan mendorong terjadinya sirkulasi udara yang lebih baik sehingga nantinya di dalam ruangan tidak hanya terisi oleh karbondioksida saja tetapi juga berganti dengan udara segar yang kaya akan oksigen, poin ini juga belum bisa kita dapatkan saat memiliki AC karena ruangan yang terpasang AC Harus benar-benar tertutup agar suasana bisa benar-benar dingin, hal ini berakibat kurang baik pada kualitas udara yang ada di dalam ruangan tersebut karena sulit berganti dengan udara segar.

– Hemat listrik, penggunaan kipas angin secara terus-menerus dalam 24 jam dirasa masih cukup hemat dibandingkan Ketika anda menggunakan AC meskipun hanya 4 jam atau 5 jam saja dan hal inilah yang menjadikan seseorang lebih memilih untuk menggunakan kipas angin karena berakibat untuk kondisi ekonomi jangka panjang sebuah rumah tangga.

Tersebut diatas adalah informasi yang berkaitan dengan kipas angin khususnya manfaat dan juga kelebihannya jika dibandingkan dengan AC.