Spesifikasi Dan Harga Kawasaki Versys-X 250 City Terbaru 2017

Harga Kawasaki Versys-X 250 City ~ Kawasaki selama ini memang dikenal sebagai salah satu produsen kendaraan roda dua berkonsep sporty sebut saja Kawasaki Ninja yang hingga saat ini masih sangat legendaris dan banyak digunakan oleh para pemuda yang ini yang berpenampilan super maskulin. Pada perkembangannya Kawasaki tidak hanya mengandalkan motor sport dengan nama Ninja saja namun juga berusaha untuk menyediakan motor sport lainnya tak terkecuali juga jenis big bike yang biasanya digunakan oleh mereka yang memang memiliki tingkat ekonomi di atas rata-rata karena harga dari motor berkonsep big bike memang cukup mahal.

Motor tersebut diberi nama Kawasaki Versys-X 250 City, meskipun menggunakan konsep big bike tetapi motor ini diklaim akan dijual dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan big bike versi lainnya. Motor ini terkesan lebih mini karena tidak adanya full fairing sehingga baik tampilan depan maupun belakang terlihat lebih slim dan tidak terlalu terlihat bongsor sehingga direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki motor dengan bobot yang tidak terlalu berat serta pengoperasian yang lebih nyaman khususnya untuk Anda yang biasa melakukan manuver di jalan raya. Berikut ini akan dibahas secara lebih rinci mengenai poin-poin penting yang ada pada Kawasaki Versys-X 250 City.

Desain Body Kawasaki Versys-X 250

Tampilan body dari motor ini memang terasa sedikit berbeda dengan tampilan motor sport lainnya karena menunggangi motor ini tidak harus membuat Anda terus membungkuk layaknya motor sport seperti Kawasaki Ninja, sehingga akan terasa lebih nyaman khususnya untuk perjalanan jauh.

Di bagian depan tentu saja tidak akan pernah terlepas dari jenis headlamp dan yang digunakan untuk motor ini memang sudah menggunakan jenis lampu LED yang akan memberikan sebuah pencahayaan lebih maksimal. Selain itu desain dari headlamp motor tersebut memang terkesan lebih lancip oleh karenanya tak heran apabila membuat kesan yang lebih tajam di bagian depan, uniknya motor ini juga dilengkapi dengan wind screen yang tentu akan sangat berpengaruh pada kenyamanan pengemudi agar nantinya terpaan angin tidak terasa begitu kuat sehingga cocok untuk digunakan perjalanan jauh.

Di bagian body samping motor ini memang terasa lebih ramping karena seperti yang sudah di singgung sebelumnya bahwa Kawasaki Versys-X 250 City sangat minim fairing sehingga akan terlihat jelas tangki bahan bakar dari motor ini, adapun untuk jenis jok yang digunakan juga masih jenis jok biasa yang belum menggunakan tipe single seater namun untuk kenyamanan pengemudi di bagian jok depan memang dibuat sengaja lebih rendah dibandingkan dengan jok belakang ataupun jok penumpang, hal ini tentu saja juga membantu untuk Anda yang mungkin memiliki tinggi badan kurang maksimal untuk tetap bisa mengemudikan motor ini.

Untuk melindungi mesin Kawasaki Versys-X 250 City juga dibekali dengan engine cover yang tentu saja tidak hanya akan membuat hawa panas dari mesin tidak langsung mengenai kulit tetapi juga memberikan kesan yang lebih istimewa termasuk juga tidak akan membuat mesin cepat kotor khususnya pada saat melalui medan yang becek ataupun ketika turun hujan.

Beberapa pengguna motor sport biasanya akan mengeluhkan rasa yang panas di sekitar kaki saat mengendarai motor tersebut dalam perjalanan jauh tetapi dengan adanya engin cover ini hal tersebut bisa diminimalisir. Sehingga terlihat jelas bahwa Kawasaki memang ingin membuat pengemudi benar-benar merasa nyaman ketika menggunakan Kawasaki Versys-X 250 City ini.

Pada bagian dashboard yang akan kita bahas tentu saja adalah speedometer yang mana untuk motor ini menggunakan speedometer kombinasi digital dan analog sehingga tidak serta-merta terlihat benar-benar sporty namun juga tidak terkesan konvensional. Meskipun tidak terlihat benar-benar sporty tetapi panel instrumen yang ada pada speedometer ini terlihat cukup informatif dan disusun dengan cukup menarik. Speedometer ini akan menggambarkan beberapa informasi yang berkaitan dengan kendaraan mulai dari bahan bakar yang terdapat di dalam tangki, stock oli, posisi gigi perseneling, kecepatan kendaraan dan yang terasa sangat membantu adalah adanya informasi waktu atau jam sehingga saat di perjalanan Anda tidak perlu mengangkat tangan anda untuk melihat arloji anda tetapi bisa langsung memantau melalui speedometer dari motor ini .

Mesin Dan Transmisi Kawasaki Versys-X 250 City

Kawasaki Versys-X 250 City dibekali dengan mesin berkapasitas 249 cc yang nantinya bisa menghasilkan tenaga sangat besar yaitu 46 PS dan torsi puncaknya 27.1 Nm, motor ini juga dibekali dengan transmisi 6 percepatan yang bisa anda manfaatkan untuk mengatur tenaga maupun laju kendaraan sesuai dengan medan yang sedang anda lalui.

Mengingat motor ini akan melaju dengan kecepatan yang maksimal maka untuk mendukung hal tersebut Kawasaki Versys-X 250 City juga telah dibekali dengan komponen-komponen yang sangat mendukung. apalagi untuk wilayah Indonesia yang pada umumnya kondisi Jalan raya kurang begitu nyaman karena masih terdapat banyak lubang yang tidak terduga.

Kawasaki Versys-X 250 City teknologi gas charged fungsinya bukan untuk mengisi ulang baterai smartphone anda tetapi lebih berfungsi untuk meredam getaran yang bisa saja terjadi saat Anda menggunakan motor ini berkecepatan tinggi. Semakin minim getaran yang terasa maka akan semakin nyaman kendaraan tersebut termasuk juga tidak akan membuat anda merasa lelah meskipun menggunakan motor ini dalam jarak jauh.

Pada bagian kaki-kaki motor ini menggunakan velg berukuran 19 inci pada bagian depan sedangkan velg belakang memiliki diameter 17 inci sementara itu untuk ukuran ban dari materi ini adalah 100/90 pada bagian depan dan 130/80 pada bagian ban belakang.

Selain bisa meningkatkan kesan yang lebih sporty adanya rem cakram juga akan meningkatkan tingkat efektivitas saat digunakan untuk pengereman mendadak oleh sebab itu rem cakram ini sengaja disematkan pada bagian roda depan dimana cakram yang terpasang tersebut memiliki diameter 290 mm. Kemudian untuk rem belakang memang belum menggunakan jenis rem cakram tetapi untuk diketahui bahwa motor ini sudah menggunakan teknologi ABS yang akan sangat meningkatkan keamanan serta kenyamanan bagi pengemudi ketika melakukan pengereman secara mendadak.

Sistem pembakaran yang ada pada motor ini sudah menggunakan fuel injection sehingga tidak akan membuat Anda terlalu sering mengisi ulang bahan bakar karena fuel injection ini akan mampu meningkatkan efisiensi konsumsi bahan bakar.

Harga Kawasaki Versys-X 250 City

Motor ini sebenarnya juga bisa dikategorikan sebagai motor adventure meskipun tidak menggunakan jenis ban yang memiliki tekstur sangat menonjol tetapi dari segi desain bodi maupun kekuatannya memang bisa digunakan untuk mereka yang sering melakukan perjalanan di jalan yang tidak begitu rata.

Suspensi yang digunakan oleh motor ini tentu saja menjadi andalan dari kenyamanan tersebut sehingga meskipun digunakan di medan yang sedikit berat maka tidak akan membuat penumpang maupun pengemudi merasa terlalu lelah.

Selain menawarkan kenyamanan yang maksimal motor ini juga memberikan tingkat akselerasi yang tinggi sebab itu tidak berlebihan jika pada akhirnya satu unit Kawasaki Versys-X 250 City dijual dengan harga Rp 70 jutaan.