Daftar Harga Kamera Mirrorless Murah Terbaru April 2017

Kamera Mirrorless bisa dibilang sebagai tipe kamera yang sangat tepat untuk pencinta fotografi saat ini, jika sebelumnya orang merasa bingung ketika ingin memilih jenis kamera profesional yang biasanya langsung diarahkan kepada jenis kamera DSLR yang itu artinya harganya cukup mahal dan tentu saja memiliki desain yang besar sehingga tidak praktis atau bisa juga dengan memilih kamera pocket yang cukup praktis karena bisa diletakkan di dalam saku dan harganya yang tergolong murah, tetapi kamera pocket memang tidak bisa memberikan hasil foto yang memuaskan sehingga tentu saja point ini sangat penting untuk seseorang yang ingin memiliki kamera jauh lebih baik dari kamera Smartphonenya.

Tetapi sejak kemunculan kamera Mirrorless maka kebingungan ini bisa terjawab sebab Mirrorless adalah jenis kamera yang ukurannya memang tidak terlalu besar tetapi dari segi kualitas hasil gambarnya tidak kalah jauh dengan hasil kamera DSLR. Sampai saat ini pengguna kamera Mirrorless juga cukup banyak selain mereka yang memang sudah menggeluti dunia profesional dalam hal fotografi, kamera Mirrorless juga lebih direkomendasikan bagi Anda yang ingin mencoba untuk memasuki seni fotografi dalam tahap pembelajaran. Untuk dijadikan pertimbangan sebelum membeli kamera Mirrorless berikut ini akan dipaparkan mengenai hal-hal yang berkaitan tentang keunggulan kamera tersebut, termasuk juga beberapa poin penting yang bersangkut kekurangan kamera Mirrorless.

Harga Kamera Mirrorless Terbaru

Panasonic Lumix DMC GM1K
Rp. 3.950.000,-
FujiFilm Finepix X-M1 Kit
Rp. 7.000.000,-
Canon EOS M-Kit
Rp. 5.600.000,-
Samsung NX3000
Rp. 6.000.000,-
Sony A5000
Rp. 6.000.000,-
Canon Eos M10 Kit
Rp. 4.900.000,-
Canon Eos M3 EF M18-55 mm
Rp. 6.650.000,-
Samsung NX300M
Rp. 8.200.000,-
Olympus Pen Lite E-PL6 Kit
Rp. 5.600.000,-
Canon Eos M3 Body
Rp. 6.800.000,-
Fujifilm X-T10
Rp. 9.580.000,-
Samsung NX1000 Kit
Rp. 5.600.000,-
Panasonix Lumix DMC-GX7
Rp. 7.400.000,-
Panasonix Lumix DMC-GF1
Rp. 5.725.000,-

Baca Juga : Jenis Kamera DSLR Terlaris

Kelebihan Kamera Mirrorless

Desain stylish minimalis kemampuan maksimal
Saat ini bentuk atau desain dari sebuah perangkat adalah suatu hal yang paling banyak dijadikan tolok ukur sebelum membeli perangkat tersebut. Semakin praktis suatu produk maka semakin banyak pula peminatnya termasuk juga untuk kamera Mirrorless ini yang memang ukurannya jauh lebih kecil dari pada kamera DSLR tetapi dari segi kualitas hasil gambar yang ditampilkan akan sangat mirip dengan kualitas hasil bidikan kamera DSLR tentu saja inilah point utama yang menjadikan kamera Mirrorless sangat patut untuk dipertimbangkan sebagai daftar belanja anda.

Info Harga Kamera Terbaru Lainnya

Kamera Pentax
Kamera Panasonic Lumix
Kamera Pocket Murah
Kamera SONY Cybershot
Kamera CANON
Kamera Mirrorless
Kamera Nikon
Kamera DSLR Terbaik

Bebas menggunakan aksesoris lensa
Tingkat fleksibilitas dari pemilihan penggunaan lensa ini akan sangat berkaitan dengan hasil gambar yang akan nantinya anda peroleh, Anda bisa memasang jenis lensa apapun pada kamera Mirrorless ini untuk disesuaikan dengan kebutuhan anda dalam hal fotografi.

Kualitas rekaman yang lebih baik
Meskipun dari segi fotografi hasil foto dari kamera Mirrorless ini tidak sebaik kamera DSLR tetapi bagi sebagian pengguna kamera Mirrorlles mengatakan bahwa hasil rekaman video yang menggunakan kamera tersebut jauh lebih baik daripada rekaman yang dihasilkan oleh kamera DSLR.

Kekurangan Kamera Mirrorless

Selain membahas mengenai beberapa keuntungan yang diperoleh dengan menggunakan kamera mirrorless, tentunya anda juga perlu untuk mengetahui apa saja kekurangan dari kamera jenis mirrorless ini agar nantinya dapat menyesuaikan sesuai dengan kebutuhan.

kamera-mirrorless

– Boros daya
Salah satu kekurangan yang paling terasa dari kamera Mirrorless adalah daya baterainya yang minim, sehingga hal ini dapat mempengaruhi produktifitas anda, jika pada kamera DSLR satu kali pemotretan dengan menggunakan baterai yang sama mampu menghasilkan hingga 700 kali pemotretan tetapi saat Anda menggunakan kamera Mirrorless ini maka hanya bisa melakukan pemotretan hingga 300-400 sekali saja.

Kesimpulannya adalah kamera Mirrorless sangat sesuai bagi Anda yang baru ingin memulai bidang fotografi dengan kualitas gambar yang jauh lebih baik dari kamera pocket ataupun kamera smartphone yang nantinya tentu bisa anda kembangkan dengan menggunakan kamera DSLR.