Spesifikasi Harga iPhone 8 Quad Core Kamera 12MP Terbaru 2017

Spesifikasi Harga iPhone 8 ~ Euforia dari kehadiran iPhone 7 belum mencapai puncaknya tetapi sudah menjadi tradisi, bermunculan banyak rumor mengenai kehadiran iPhone 8, yang pastinya akan menghadirkan teknologi yang jauh lebih canggih di jamannya, terhitung dari sekarang iPhone 8 setidaknya baru diperkenalkan satu tahun mendatang, namun rumor yang beredar sudah semakin santer terdengar. Tentu saja hal ini menjadi semakin menarik mengingat iPhone tidak membawa teknologi yang sia-sia mengingat harganya yang juga sangat mahal dan bahkan hanya segelintir orang yang bisa memiliki smartphone ini.

Kabarnya iPhone 8 akan langsung muncul dengan OS 10 dimana OS ini tidak hanya akan menampilkan kecanggihannya saja namun juga membuat konsumsi baterai menjadi lebih efisien sehingga Smartphone ini tidak mudah mengalami kehabisan baterai dan terasa lebih praktis mengingat smartphone sedianya digunakan untuk aktivitas mobile. Fitur lain seperti adanya Retina scanner sebagai fitur keamanan yang jauh lebih modern dan juga canggih membuat kehadiran iPhone 8 semakin dinantikan oleh banyak pihak .

Spesifikasi iPhone 8 Terbaru 2017

Seperti kita ketahui sensor sidik jari kini bahkan sudah sangat mudah dijumpai dan untuk mendapatkannya tidak harus menyediakan budget yang banyak karena dengan Rp 2.000.000,- saja Anda sudah bisa mendapatkan smartphone yang menyisipkan fitur unggulan berupa fingerprint sensor, hanya saja sensor sidik jari ini memiliki satu kelemahan yaitu responsibilitas yang menjadi berkurang ketika jari kita kotor ataupun terkena minyak, berbeda halnya ketika kita menggunakan fitur perlindungan data dari retina scanner yang mana kita tinggal melihat pada bagian sensor yang ada pada smartphone tersebut maka smartphone akan terbuka dengan sendirinya, selain itu fitur ini juga terbilang jauh lebih akurat sehingga data-data yang tersimpan pada smartphone akan lebih aman.

Meskipun sudah menggunakan retina scanner iPhone 8 juga tetap menyediakan fitur fingerprint sensor dengan demikian dari segi perlindungan data iPhone 8 memang sudah tidak diragukan lagi karena terdapat fitur perlindungan yang berlapis-lapis.

Inovasi lain yang mungkin akan muncul pada iPhone 8 adalah adanya Li-Fi, fitur ini dianggap masih sangat asing dan belum banyak smartphone yang menggunakan adanya fitur Li-Fi yang konon kabarnya akan mampu menggeser kecanggihan dari fitur Wi-Fi.

Sedangkan untuk sistem pengisian baterai juga menggunakan teknologi fast charging, sehingga Anda tidak perlu membuang waktu untuk menunggu baterai Anda penuh. Yang pasti nantinya kehadiran dari iPhone 8 akan memberikan gebrakan yang sangat tidak diduga-duga oleh karena itu saat ini anda bisa langsung menyiapkan dana, agar nantinya ketika iPhone 8 telah resmi diluncurkan Anda bisa langsung memilikinya.

Kehadiran iPhone 8 bisa dipastikan akan menjadi sebuah momen yang istimewa seperti kebiasaan sebelum-sebelumnya, setiap kehadiran smartphone terbaru dari Apple. iPhone 8 ini nantinya akan menggunakan layar OLED yang mana akan memberikan tingkatan kualitas dari segi sudut pandang dengan kesan yang lebih luas dan juga kecerahan yang lebih pas di mata kita. Layar OLED juga memiliki tingkat konsumsi daya yang lebih efisien sehingga tidak membuat Smartphone Ini lekas kehabisan baterai. Disamping itu layar OLED juga memiliki tingkat responsibilitas yang tinggi sehingga bisa dipastikan jari kita akan puas menari diatas layar untuk mengoperasikan smartphone ini, dari segi resolusi iPhone 8 akan mampu menghasilkan gambar beresolusi 4K sehingga tampilan display gambarnya memang terlihat lebih jelas dan juga jernih.

Untuk fitur perlindungan layar yang telah disediakan adalah kaca sapphire yang merupakan jenis kaca paling keras di dunia dan sangat sulit untuk dipecahkan, kualitas kata sapphire ini bahkan jauh lebih kuat daripada Corning Gorilla Glass versi 5. Oleh sebab itu jika nantinya iPhone 8 ini menggunakan layar yang benar-benar lengkung anda tidak perlu lagi merasa kesulitan untuk menggunakan temperedd glass karena layar dari iPhone 8 sudah sangat tahan terhadap goresan maupun benturan.

Tentu saja ini akan menjadi value yang sangat tinggi dan rasanya menjadi tidak sayang jika seseorang mengeluarkan budget yang sangat banyak untuk bisa mendapatkan satu unit iPhone 8. Kehadiran dari iPhone 8 akan ditawarkan dalam tiga tipe ukuran layar yaitu 4,7 inci, 5 inci dan juga 5,5 inci, semuanya akan dirilis pada waktu yang bersamaan.

Kamera iPhone 8

Di sektor kamera iPhone 8 menggunakan lensa dengan resolusi 12 MP dan dilengkapi dengan sensor ISOCELL. Karena memang kualitas gambar tidak bergantung pada besaran resolusi kamera tapi lebih kepada teknologi yang tersematkan di dalam kamera tersebut, dan ISOCELL ini diklaim mampu menghasilkan gambar yang sangat baik meskipun dalam kondisi pencahayaan yang minim. Selain itu anda tidak perlu lagi repot untuk mencari posisi angle yang tepat untuk mendapatkan gambar terbaik karena teknologi ini sudah sangat membantu untuk membuat anda bisa menjadi seorang fotografer yang profesional.

Sedangkan untuk bagian kamera kedua atau kamera selfie iPhone 8 memilih untuk menggunakan lensa dengan resolusi 8 MP dan tidak hanya itu kamera kedua ini juga dilengkapi dengan sensor Sony IMXXX.

iPhone 8 akan menggunakan prosesor Quad-core A10 dan akan dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 4 GB dengan demikian Smartphone Ini sangat mendukung untuk kebutuhan multitasking yang maksimal, disamping itu Operating System yang digunakan adalah OS versi 10 sehingga dari segi fitur juga lebih lengkap termasuk juga untuk display animasi yang lebih menarik.

Dengan spesifikasi tersebut diatas kabarnya iPhone 8 akan dibandrol dengan harga $ 1100 hingga $ 1200. Harga yang tidak jauh terlalu jauh berbeda dengan harga iPhone-iPhone sebelumnya. iPhone 8 ini nantinya akan di perkenalkan dalam 3 varian kapasitas memori internal yaitu 64 GB, 128 GB dan juga 256 GB.

Jika ditarik kesimpulan iPhone 8 memiliki beberapa fitur unggulan yang canggih dan sangat menarik diantaranya adalah display hologram, scanner sidik jari untuk keamanan, iris scanner serta fitur fast battery charging. Nantinya memiliki iPhone 8 tidak hanya membuat seseorang merasa bangga karena harganya yang mahal dan brand yang sudah mendunia saja, tetapi juga ditebus dengan beragam kecanggihan serta teknologi yang mutakhir.

Asalkan dalam rentang waktu perilisannya, smartphone lain belum menggunakan bocoran spesifikasi yang diusung oleh iPhone 8, akan lain cerita jika sudah ada smartphone merk lain khususnya untuk merk China yang sudah lebih dulu menggunakan spesifikasi yang dirumorkan akan diusung oleh iPhone 8 dan pada kelanjutannya smartphone China pasti akan dijual dengan harga yang lebih terjangkau dari iPhone 8, jika demikian maka kehadiran iPhone 8 akan terasa kurang menarik lagi.

Selanjutnya biarlah fakta yang berbicara, yang pasti persaingan pasar smartphone global akan semakin ketat, dan pada dasarnya hal ini sangat menguntungkan konsumen.