Harga iPhone 7 Plus Kamera 12MP RAM 3GB Terbaru April 2017

Harga iPhone 7 Plus ~ Siapa yang tak kenal merk smartphone dengan harga yang sangat fantastis dan kecanggihan yang mutakhir ini, deretan smartphone merk iPhone memang sangat diminati oleh banyak pengguna gadget di dunia dan karena harganya memang sangat mahal menjadikan iPhone selalu menjadi smartphone yang paling eksklusif dan banyak diimpikan oleh semua orang.

Di Indonesia sendiri pengguna iPhone memang belum terlalu banyak tetapi dari tahun ke tahun menunjukkan tingkatan penggunaan iPhone semakin menunjukkan pertambahan. Saat ini iPhone sudah mencapai seri ke 7 dan dinamakan dengan iPhone 7, seperti pada seri-seri iPhone selama ini yang biasanya juga disediakan untuk versi paling istimewa dan akan diberikan embel-embel kata Plus, termasuk juga untuk iPhone 7 ini yang akan kita bahas selanjutnya dengan nama iPhone 7 Plus.

Spesifikasi iPhone 7 Plus

Layar Ukuran : 5.5 inch, 1080 x 1920 pixels
Tipe : LED-backlit IPS LCD, capacitive touchscreen, 16M colors
Body Ukuran : 158.2 x 77.9 x 7.3 mm
Berat : 188 gr
SIM : Nano-SIM
Protection : Ion-strengthened glass, oleophobic coating
Hardware OS : iOS 10.0.1, upgradable to iOS 10.1
Chipset : Apple A10 Fusion
CPU: Quad-core 2.23 GHz
GPU: (six-core graphics)
Memory RAM : 4 GB
Memory Internal : 32/128/256 GB
Eksternal : –
Kamera Depan : 7 MP, f/2.2, 32mm, 1080p@30fps, 720p@240fps, face detection, HDR, panorama
Belakang : Dual 12 MP, (28mm, f/1.8, OIS & 56mm, f/2.8), phase detection autofocus, 2x optical zoom, quad-LED (dual tone) flash
Battery Non-removable Li-Ion 2900 mAh battery (11.1 Wh)
Sensor Fingerprint (front-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer
Warna Jet Black, Black, Silver, Gold, Rose Gold

Sudah pasti untuk versi tertinggi dari iPhone 7 ini akan memberikan tawaran spesifikasi yang sangat luar biasa mengesankan dan untuk mengetahui lebih detail lagi, erikut ini akan dibahas secara lebih rinci spesifikasi maupun informasi harga yang saat ini berlaku dari tiap-tiap tipe iPhone 7 Plus.

Display iPhone 7 plus

Seperti seri iPhone sebelumnya iPhone 7 Plus ini juga menggunakan material yang sangat berkualitas yaitu metal yang sudah pasti akan menjadikan tampilan dari iPhone 7 Plus semakin terlihat mewah selain itu juga memberikan kesan yang lebih kuat, iPhone 7 Plus memiliki ketebalan yang hanya mencapai 7,3 mm sehingga sudah termasuk pada kategori smartphone dengan kesan yang sangat ramping sementara itu untuk bobot dari Smartphone Ini adalah sebesar 188 gram saja yang meskipun tidak terlalu berat tetapi sudah cukup mantap saat digenggam sehingga tidak membuatnya mudah terjatuh.

iPhone 7 Plus memanfaatkan panel LED backlight IPS LCD dengan ukurannya yang mencapai 5,5 inchi, tentu saja ukuran ini sudah tergolong sangat lebar untuk ukuran iPhone karena selama ini lebih sering menggunakan ukuran layar yang terbilang kecil, nampaknya iPhone juga ingin memanjakan pengguna smartphone untuk bisa menyaksikan sajian video secara lebih jelas dan juga lebih fleksibel, karena saat ini penggunaan smartphone juga lebih memilih untuk menggunakan smartphone yang ukuran layarnya cukup besar.

Tidak hanya memiliki ukuran layar yang besar saja tetapi resolusi gambar yang bisa ditampilkan oleh layar iPhone 7 Plus ini juga cukup besar yaitu 1080 x 1920 pixel yang juga didukung dengan kerapatan pixelnya mencapai 401 ppi. Mengingat bahwa harga iPhone selalu dijual dengan nominal yang cukup mahal sudah pasti layar dari smartphone buatan Apple ini akan didukung dengan fitur perlindungan layar yang sangat lengkap diantaranya adalah keberadaan Ion Strengthened Glass serta Oleophobic coating. Kedua perlindungan layar ini akan menjadikan layar iPhone 7 Plus tidak hanya terlindung dari goresan atau pecah saja tetapi juga membuatnya tetap bersih karena bebas dari tempelan minyak maupun debu yang mungkin ada di jari penggunanya.

Masih pada bagian display, iPhone 7 Plus juga memiliki 3 teknologi canggih dari sektor ini diantaranya adalah keberadaan Wide color gamut display, 3D touch display dan home button serta display Zoom.

RAM Dan Hardware iPhone 7 Plus

Selama ini pengguna iPhone memang tidak terlalu mengeluhkan kapasitas RAM yang terpasang di dalamnya karena iPhone memang tidak terlalu boros RAM sehingga apapun dan berapa pun aplikasi yang anda pasang pada smartphone tersebut tidak akan mempengaruhi kinerja dari iPhone, tetapi untuk menyesuaikan dengan perkembangan zaman dan update aplikasi yang biasanya filenya terus bertambah serta kebutuhan aplikasi dari pengguna iPhone yang juga tidak sedikit, maka Apple telah menanamkan RAM dengan kapasitas hingga 3 GB, untuk ukuran iPhone RAM tersebut memang sudah tergolong sangat besar dan bisa dipastikan bahwa gadget ini akan mampu menjalankan setiap perintah yang anda instruksikan.

Sementara itu untuk pembagian klasifikasi memori internal iPhone 7 Plus dibagi dalam tiga varian yaitu memori internal 32GB, 128GB dan 256GB. Masih tetap sama dengan generasi sebelumnya iPhone 7 Plus juga tetap tidak menyediakan slot kartu SD yang itu artinya anda hanya bisa memanfaatkan fitur penyimpanan internal yang sudah disediakan oleh iPhone.

Kinerja dari iPhone 7 Plus juga didukung dengan keberadaan hardware serta software yang berkualitas, pada bagian softwarenya telah terpasang operating system iOS 10.0.1 yang nantinya bisa diupgrade agar masuk kepada versi OS 10.1. iPhone 7 Plus juga didukung dengan keberadaan chipset buatan Apple sendiri yaitu Apple A10 Fusion yang saat ini masih tergolong pada chipset teranyar dari Apple. Kemudian untuk prosesornya telah tertanam Quad Core dengan clock speednya yang mencapa 2,23 GHz.

iphone-7-plus

Kamera iPhone 7 Plus

Pada sektor kamera untuk seri iPhone 7 Plus memang terasa lebih Istimewa karena baru tersedia pada versi ini di mana iPhone 7 Plus sudah menggunakan teknologi dual kamera utama yang tentu saja akan semakin meningkatkan kualitas pengambilan gambar dari smartphone yang akan dijual dengan harga yang sangat fantastis ini.

Dual kamera utama dari iPhone 7 Plus ini memiliki resolusi yang sama yaitu sebesar 12 MP yang didukung dengan fitur yang super lengkap salah satunya adalah keberadaan quad-LED ( dual tone )

Fitur kamera kedua penggunaan lensa dengan resolusi 7 MP diharapkan sudah cukup membantu untuk meningkatkan kualitas foto selfie serta menampilkan gambar yang baik saat melakukan video calling. Kamera kedua dari iPhone 7 Plus memang belum dilengkapi dengan fitur tambahan seperti adanya LED Flash tetapi anda sudah bisa menghasilkan foto selfie paling baik sebab kamera kedua dari iPhone 7 Plus sudah didukung dengan keberadaan fitur face detection, HDR serta panorama.

Konektivitas Dan Baterai iPhone 7 Plus

iPhone 7 Plus masih tetap mempertahankan keberadaan single SIM saja dengan jangkauan internet tertingginya adalah4G LTE yang mana telah memanfaatkan teknologi LTE Cat 9. Untuk diketahui juga bahwa iPhone 7 Plus merupakan smartphone yang sudah tahan terhadap air dan juga debu sebab telah memiliki sertifikasi IP67 dan anda bisa membawa iPhone 7 Plus ini untuk berenang dengan kedalaman 1 meter selama 30 menit.

Fitur konektivitas lain yang dimiliki oleh iPhone 7 Plus diantaranya adalah keberadaan Wi-Fi, hotspot, bluetooth versi 4,2, GPS, fitur NFC serta microUSB versi 2.0.

Pada bagian sensor, terdapat 6 sensor utama yang sangat membantu meningkatkan kinerja dari iPhone 7 Plus salah satunya adalah fingerprint sensor yang nantinya akan bisa difungsikan dengan menyentuh home button dari iPhone 7 Plus

Untuk mentenagai smartphone dengan ukuran layar 5,5 inci ini telah ditanamkan baterai lithium-ion dengan kapasitasnya mencapai 2900 mili ampere.

Warna Dan Harga iPhone 7 plus

iPhone 7 Plus disediakan dalam 5 varian warna yaitu Rose Gold, Gold, Silver, Black dan Jet Black. Adapun harga dari iPhone 7 Plus adalah sebagai berikut :

Harga iPhone 7 Plus

iPhone 7 Plus 32 GB
Rp. 10.500.000,-
iPhone 7 Plus 128 GB Rp. 11.500.000,-
iPhone 7 Plus 256 GB Rp. 13.000.000,-

Demikian adalah informasi yang berkaitan dengan harga terbaru iPhone 7 Plus, semoga informasi ini dapat membantu anda.