NEW.!! Daftar Harga HP Samsung Galaxy Android Terbaru April 2017

Lagu barat terbaru ~ Meskipun kini sudah bermunculan banyak merk smartphone android, Samsung masih tetap menjadi merk branded yang menjadi incaran banyak orang. Tak bisa dipungkiri, meskipun harga smartphone Samsung dibandrol dengan harga yang mahal, tetapi kualitas dari smartphone buatan Korea ini memang sangat memuaskan, selain tahan banting, Samsung juga memiliki jaringan service Center yang luas.

Sehingga tidak mengherankan jika harga jual dari smartphone Samsung memang tergolong masih anteng, oleh sebab itu anda tidak akan mengalami kerugian terlalu banyak ketika menjualnya kembali. Disamping itu, ketahanan dari smartphone Samsung juga sudah tidak diragukan lagi, tingkat kerusakannya memang sangat minim. Satu-satunya yang membuat Smartphone Samsung kurang begitu diminati oleh masyarakat adalah harganya yang cukup mahal namun spesifikasinya terbilang pas-pasan. Kabar baiknya kini Samsung mulai meluncurkan smartphone dengan spesifikasi dewa namun dengan harga yang kompetitif. Berikut ini adalah daftar Smartphone merk Samsung dari seri terbaru dan sangat populer.

Samsung Galaxy J3 Samsung Galaxy J5 Prime Samsung Galaxy J7
galaxy-j3-pro galaxy-j5-prime galaxy-j7-prime
Harga : Rp. 2.300.000,- Harga : Rp. 2.650.000,- Harga : Rp. 3.750.000,-
Samsung Galaxy A7 Samsung Galaxy A9 Samsung Galaxy S7 Edge
galaxy-a7 galaxy-a9 galaxy-s7-edge
Harga : Rp. 5.800.000,- Harga : Rp. 5.000.000,- Harga : Rp. 10.000.000,-
Samsung Z2 Samsung Galaxy S8 Samsung Galaxy C9
samsung-z2 galaxy-s8 galaxy-c9
Harga : Rp. 770.000,- Harga : Rp. 10.500.000,- Harga : Rp. 6.000.000,-

Paling Dicari !! HP Android Dengan Kamera Terbaik

Samsung Galaxy C9 Pro

Keluarga smartphone terbaru dari Samsung adalah Galaxy C Series dan di beri nama dengan C9 Pro. Smartphone yang memiliki ukuran layar cukup besar yaitu 6 inchi ini dirilis pada bulan November pada tahun 2016 dengan mengusung spesifikasi yang sangat luar biasa mantap. Khususnya pada bagian RAM yang bahkan mencapai 6 GB, kapasitas yang sangat besar inilah yang nantinya akan menjadi daya tarik dari smartphone tersebut. Disamping itu Smartphone Ini juga sudah mendukung teknologi LTE dan juga merupakan smartphone Android Marshmallow dengan dual sim card. Adapun jenis layar yang digunakan adalah Super AMOLED dengan kualitas gambar yang akan ditampilkan adalah Full HD display serta kerapatan mencapai 367 ppi. Namun perlu diketahui bahwa layar yang cukup lebar ini belum dilengkapi dengan fitur perlindungan.

Smartphone yang bergaya flagship ini menggunakan material berbahan logam dan juga menggunakan chipset buatan Qualcomm kelas menengah yaitu Snapdragon 653. Mendukung kapasitas RAM yang sangat besar Samsung Galaxy C9 Pro juga memiliki memori internal yang sangat lega yaitu 64 GB dan masih bisa anda tambahkan lagi kapasitas penyimpanannya dengan pemasangan micro SD kapasitas maksimal 256 GB.

Bagian kamera terdapat lensa dengan beberapa fitur unggulan di antaranya adalah dual tone flash LED dan kamera utama dari hp Samsung Galaxy C9 Pro adalah 16 MP, demikian juga sama halnya pada bagian kamera depan yang mana dilengkapi dengan lensa beresolusi 16 MP yang menjadi pembeda adalah pada bagian kamera depan belum dilengkapi dengan Flash LED.

Fitur unggulan yang dimiliki oleh C9 Pro ini antara lain adalah fingerprint sensor dan juga fast battery charging, fitur pengisian baterai dengan cepat ini sangat membantu sebab Samsung Galaxy C9 Pro menggunakan baterai dengan kapasitas yang sangat besar yaitu 4000 mAh. Ada dua varian warna yang disediakan yaitu Gold dan Pink Gold, satu unit Samsung Galaxy C9 Pro dibandrol dengan harga Rp 6,2 juta.

samsung-galaxy-c9-pro

Samsung Galaxy J7 Prime

Smartphone ini dirilis pada bulan September tahun 2016 dan juga sudah menggunakan material berbahan logam secara menyeluruh. J7 Prime menggunakan layar IPS LCD dengan lebar 5,5 inci serta tampilan gambar beresolusi Full HD dan kerapatan 401 ppi menjadikan daya tarik yang lebih memikat pada smartphone ini. Tidak hanya itu smartphone yang juga sudah mendukung jaringan 4G LTE ini juga memiliki RAM yang lega yakni berkapasitas 3 GB didukung dengan chipset Exynos 7870 Octa.

Sementara itu untuk bagian memori internal juga sudah diberikan ruangan yang lapang yaitu 16GB dan 32GB. Penggunaan kamera juga lebih leluasa mengingat Samsung Galaxy J7 Prime memiliki lensa utama dengan resolusi 13 MP serta kamera kedua yang memiliki resolusi 8 MP. Untuk membuat smartphone ini terlihat lebih canggih Samsung juga sudah menyematkan sensor khusus yaitu pemindai sidik jari dan diletakkan pada bagian tombol home fisik yang ada pada layar bagian depan.

Kapasitas baterai yang dimiliki oleh Samsung Galaxy J7 Prime adalah 3300 mAh dari jenis lithium-ion dan sayangnya untuk pengisian baterai yang kapasitasnya sebesar ini belum didukung dengan fitur fast battery charging. Melihat spesifikasinya Samsung Galaxy J7 Prime akan diperuntukkan pada pasar kelas menengah, harga dari Smartphone Ini adalah Rp 5,7 juta dan disediakan 2 varian warna yaitu Black dan Gold.

Samsung Galaxy A8 2016

Kehadiran dari Smartphone Ini memang merupakan sebagai generasi penerus dari A8 di tahun 2014. Berawal dari Samsung Galaxy A series pengguna smartphone merek Samsung ini mulai merasa lebih tertarik karena koleksi dari Smartphone Ini sudah banyak menggunakan material berbahan logam. Samsung A8 2016 menggunakan layar Super AMOLED dengan lebar 5,7 inci, ukuran layar yang cukup lebar ini menjadi semakin menarik karena hasil gambar yang bisa ditampilkan memiliki resolusi 1080 x 1920 dengan kerapatan mencapai 386 ppi.

Dari sektor jaringan Samsung Galaxy A8 2016 ini sudah memanfaatkan teknologi LTE cat 6 dan smartphone ini merupakan jenis smartphone dual SIM Android berbasis OS versi 6.0.1 atau Marshmallow. Agar membuat kinerja dari smartphone kelas middle end ini menjadi semakin optimal Samsung telah menanamkan chipset Exynos 7420 Octa. Didukung dengan adanya kapasitas RAM yang cukupan yaitu 3 GB serta memori internal mencapai 32 GB dan 64 GB meskipun demikian anda masih diberikan kesempatan untuk memaksimalkan kapasitas penyimpanan menggunakan media memori eksternal kapasitas maksimal 256 GB.

Pada bagian kamera utama telah terdapat lensa dengan resolusi 16 MP, namun sayangnya untuk kamera utama ini belum terlalu memiliki fitur yang sangat lengkap sehingga masih cukup standart diantaranya adalah adanya LED Flash, autofocus, panorama, HDR dan fitur yang belum lengkap disini diantaranya adalah tidak adanya OIS maupun laser autofocus. Sedangkan untuk kamera kedua memiliki lensa dengan resolusi 8 MP. Phablet yang juga dilengkapi dengan fitur active noise cancellation ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur sambungan yang istimewa adalah adanya fitur NFC.

Sensor fingerprint juga sudah bisa anda manfaatkan melalui tombol home untuk membuat data maupun file anda lebih aman. Smartphone yang diperkenalkan dengan varian warna yang cukup cerah ini yaitu Pearl White, Midnight Black, Champagne Gold dan Mint ini menggunakan baterai berkapasitas 3300 mAh dari tipe lithium-ion tetapi perlu diingat bahwa smartphone ini belum menggunakan fitur fast battery charging. Samsung Galaxy A8 2016 saat ini dibandrol dengan harga Rp 8 jutaan.

Tersebut di atas adalah beberapa tipe smartphone Android merk Samsung terbaru dan cukup populer. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.

Incoming search terms:

  • daftar harga samsung terbaru 2017
  • harga hp samsung 2017
  • harga hp samsung terbaru
  • hp samsung terbaru 2017