Daftar Harga HP Motorola Android Terbaru April 2017

Harga HP Motorola Android ~ Motorola sebenarnya sudah cukup lama dikenal di Indonesia sebagai merk HP, namun merk ini sedikit terlupakan sejak kemunculan OS Android yang mana lebih terkenal ketika diusung oleh merk Samsung. Sadar bahwa hal ini tidak boleh terus berlangsung, kini Motorola terus menyuguhkan inovasi yang tiada henti pada jajaran smartphone-nya.

Berikut ini adalah daftar harga terbaru smartphone merk Motorola.

Motorola Moto E3 power

Smartphone ini baru saja masuk ke Indonesia karena memang baru dirilis pada bulan September tahun 2016 penjualannya terkesan eksklusif karena baru bisa anda beli dari salah satu e-commerce ternama yaitu Lazada. Dari segi harga Smartphone Ini memang merupakan jenis smartphone entry level karena dibandrol dengan harga Rp 1,8 jutaan saja. Sehingga kehadiran dari Motorola Moto E3 Power ini menjadi salah satu smartphone yang paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat.

Smartphone 4G LTE ini menggunakan teknologi LTE Cat4 dan merupakan salah satu smartphone Android yang memiliki kemampuan dual SIM dual standby, adapun untuk jenis layar yang digunakan adalah IPS LCD dengan ukuran 5 inci hasil gambar yang bisa ditampilkan oleh Motorola Moto E3 Power ini adalah HD display dan dengan kerapatan 294 ppi. Masih belum diketahui secara pasti apakah layar dari Smartphone ini memiliki perlindungan, oleh sebab itu akan lebih baik apabila Anda membeli Smartphone Ini dan langsung memasang Tempered Glass.

Motorola Moto E3 Power memang belum menggunakan material logam dan hanya disediakan dalam 2 varian warna saja yaitu Hitam serta Putih, tampilannya memang terkesan sangat sederhana, dan kehadiran dari Motorola Moto E3 Power mungkin akan lebih fokus kepada fungsinya yaitu sebagai smartphone yang memiliki daya tahan baterai yang lama karena ponsel pintar ini memiliki kapasitas baterai sebesar 3500 mAh dan bersifat removable baterai. Kapasitas baterai yang cukup besar ini juga didukung dengan adanya fitur fast battery charging sehingga pengisian ulang baterai menjadi lebih cepat.

Berkaitan dengan kinerja Motorola Moto E3 Power menggunakan operating system Marshmallow didukung dengan chipset MediaTek MT6735P, sementara itu untuk kapasitas RAM yang disediakan adalah 2 GB dan kapasitas memori internalnya sebesar 16 GB. Bagian fotografi terdapat lensa utama dengan resolusi 8 MP yang juga dilengkapi dengan autofocus, sedangkan untuk kamera kedua memiliki resolusi 5 MP.

Kesimpulannya adalah Motorola Moto E3 Power adalah jenis smartphone yang sudah cukup baik untuk digunakan berbagai aktivitas sehari-hari baik itu bermain game maupun multitasking karena kapasitas RAM-nya cukup lega dan dengan harga Rp 1,8 jutaan maka Motorola Moto E3 Power adalah salah satu smartphone yang paling recommended saat ini, dengan keunggulannya pada bagian ketahanan baterai.

Motorola Moto Z Play

Smartphone flagship dari Motorola ini dirilis pada bulan September tahun 2016 dengan desain yang sangat unik, kenapa demikian karena jika anda melihat pada sisi belakang atau cover dari Motorola Moto Z Play maka anda akan melihat adanya lensa kamera yang memiliki desain benar-benar bulat dan ukurannya yang cukup besar. Disamping itu frame dari lensa kamera ini juga terlihat lebih menonjol dengan balutan metal berwarna silver yang mengkilap. Rupanya bulatan besar pada lensa kamera Motorola Moto Z Play ini sudah tergabung dengan adanya dual LED flash, berbeda dengan jenis-jenis smartphone lainnya yang biasanya ditempatkan secara terpisah sehingga smartphone ini merupakan salah satu smartphone flagship berbahan material metal yang benar-benar unik.

Pada bagian spesifikasi Smartphone ini memiliki layar berukuran 5,5 inci dan dengan hasil penyajian gambar beresolusi Full HD display dengan kerapatan 403 ppi. Layar dari Motorola Moto Z Play ini sangat berkualitas karena termasuk pada tipe Super AMOLED.

Sudah tersedia dua slot kartu SIM yang berukuran Nano dan salah satu sim card-nya bisa anda setting untuk dapat menjangkau jaringan 4G LTE. Pada saat pembelian pertama anda hanya akan mendapatkan operating system versi 6.0.1 Marshmallow namun pada kelanjutannya Motorola Moto Z Play ini akan mendapatkan upgrade OS yaitu versi 7.0 atau Nougat. Sementara itu untuk bagian chipset-nya Smartphone Ini menggunakan chipset Snapdragon 625 buatan Qualcomm yang mana untuk tipe ini merupakan jenis chipset kelas menengah prosesor yang digunakan juga sudah cukup mumpuni untuk penggunaan yang maksimal yaitu Octa-core 2.0 GHz.

Pada bagian memori stories terdapat kapasitas memori internal sebesar 32 GB anda pun bisa menambahkan kapasitas penyimpanan dengan menggunakan memori eksternal yang berkapasitas terbesar adalah 256 GB. Kelegaan dan kenyamanan dalam mengoperasikan smartphone tergantung juga pada kapasitas RAM yang digunakan oleh sebab itu Motorola telah memberikan RAM dengan kapasitas sebesar 3 GB khusus untuk Motorola Moto Z Play.

Fitur kamera juga tak lepas dari perhatian apalagi desain dari lensa kamera Motorola Moto Z Play memang terlihat lebih unik dengan ukurannya yang besar ini maka Motorola juga menyematkan lensa kamera dengan resolusi yang besar pula yaitu 16 MP yang lengkap dengan beberapa fitur unggulan saat ini yaitu laser autofocus dan juga dual tone flash LED. Sementara itu untuk kamera bagian depan memiliki lensa dengan resolusi 5 MP dan juga masih dilengkapi dengan LED Flash.

Di bagian sektor konektivitas terdapat fitur Wi-Fi, hotspot, USB Type-C yang sudah memiliki teknologi magnetik connector, NFC, GPS serta bluetooth versi 4.0. Motorola Moto Z play juga memiliki sensor yang istimewa yaitu fingerprint yang itu artinya Smartphone Ini adalah smartphone yang memiliki tingkat keamanan maksimal dengan menggunakan pemindai sidik jari. Adapun untuk kapasitas baterai yang diberikan adalah sebesar 3510 mAh dari tipe Lithium Ion dan bersifat non removable baterai. Motorola Moto Z Play disediakan dalam 2 varian warna yaitu Hitam dan Putih dan saat ini dijual dengan harga Rp 9,2 juta.

Harga yang sangat mahal tentunya dan pastinya smartphone ini akan bersaing ketat dengan smartphone flagship merk lainnya. Hal yang perlu disayangkan adalah untuk harga semahal ini Motorola Moto Z Play belum dilengkapi dengan fitur fast battery charging. Selain itu varian warna yang disediakan juga tidak terlalu banyak sehingga mungkin bagi beberapa orang yang menginginkan untuk memiliki smartphone dengan warna Gold ataupun Rose Gold yang merupakan warna populer pada tahun ini mungkin akan kurang meminati Motorola Moto Z Play. Tetapi jika dilihat dari segi kelebihan Smartphone Ini adalah kategori smartphone kelas atas yang benar-benar mengusung spesifikasi unggul baik dari segi tampilan dan juga kemampuan dalam mengambil gambar.