Spesifikasi Harga HP LG Android Terbaru April 2017 Lengkap

Lagu barat terbaru ~ LG merupakan merk produk elektronik yang cukup dikenal di Indonesia. Meskipun sama-sama berasal dari Korea, LG memang terkesan sedikit tertinggal dibandingkan dengan Samsung. Padahal inovasi yang disajikan oleh LG juga tak kalah menarik. Baru-baru ini bahkan LG telah merilis smartphone tipe terbarunya dan langsung menggunakan OS versi 7 atau Nougat. Dibawah ini adalah beberapa tipe smartphone dari LG yang baru dirilis dan sudah langsung mengusung teknologi terbaru dengan harga yang kompetitif.

LG U
LG V20
LG X SKIN
lg-u v20 x-skin
LG X MACH
LG X5
LG X MAX
x-mach x5 xmax
X Style
X Power
LG Stylus 2 Plus
x-style x-power stylus-2-plus

HP LG U

Smartphone ini dirilis pada bulan November tahun 2016 dan nampaknya akan menjadi smartphone kelas menengah yang dimiliki oleh LG. LG U merupakan smartphone single SIM dan sudah mendukung jaringan 4G LTE. Jenis layar yang digunakan adalah IPS LCD dengan ukuran 5,2 inchi dan tampilan resolusi gambarnya adalah Full HD display tingkat kerapatannya juga mencapai nilai 424 ppi dengan demikian hasil gambar yang ditampilkan oleh LG U memang sangat memuaskan sehingga sangat direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki smartphone dengan display gambar yang nyaman untuk mata.

Masuk ke bagian dapur pacu terdapat operating system versi 6.0 atau Marshmallow dan juga prosesor Octa core 1,14 GHz. Sedangkan untuk kapasitas RAM yang dimiliki oleh LG ini adalah sebesar 2 GB, sementara itu untuk fitur penyimpanan disediakan memori internal dengan kapasitas 32 GB. Nantinya Anda juga bisa memasang memori eksternal dengan kapasitas maksimalnya adalah 256 GB.

Pada bagian kamera LG menerapkan fitur fotografi yang sudah cukup baik karena untuk lensa utamanya memiliki resolusi sebesar 13 MP serta didukung dengan fitur autofocus dan juga LED Flash. Sementara itu untuk bagian kamera kedua memiliki lensa dengan resolusi 8 MP saja. Fitur sambungan yang dimiliki oleh Smartphone Ini juga sudah cukup lengkap mulai dengan adanya Wi-Fi, bluetooth, GPS, radio dan juga USB 2.0. Kapasitas baterai yang dimiliki oleh LG U ini adalah 3000 mAh dari tipe Lithium Ion dan bersifat tertanam atau non removable. Varian warna yang dimiliki oleh LG U diantaranya adalah White, Black dan juga Pink. Dengan demikian smartphone ini belum dilengkapi dengan fitur unggulan apapun. Satu unit LG U diperkirakan akan dibandrol dengan harga Rp 3 jutaan saja sehingga cukup sepadan dengan fitur yang diberikan.

HP Android LG

Ponsel LG X Max

Mengusung nama X Max sudah pasti Smartphone ini memiliki beberapa hal yang dimaksimalkan. Desain dari Smartphone Ini terbilang cukup unik dengan menggunakan layar berukuran 5,5 inci dari jenis IPS LCD. Layar tersebut mampu menghasilkan resolusi gambar HD display dan kerapatan 267 ppi. Sayangnya Smartphone ini hanya menyediakan single slot card saja dengan ukuran Nano sehingga kurang begitu recommended bagi Anda yang menyukai jenis smartphone dual SIM, tetapi LG X Max juga merupakan salah satu smartphone Android dengan fitur 4G LTE.

Untuk bagian operating systemnya memang masih menggunakan versi 6.0.1 atau Marshmallow disusul kemudian dengan adanya hardware berupa Chipset MediaTek MT6735. Hal yang juga perlu diperjelas adalah pada bagian RAM, dan untuk Smartphone Ini menggunakan RAM dengan ukuran 1,5 GB saja. Selanjutnya untuk kapasitas memori internalnya adalah 16 GB dan jika anda ingin memasang memori eksternal maka kemampuan proses MicroSD dari LG X Max adalah maksimal 32 GB saja.

Pada fitur kamera sudah terdapat lensa utama dengan resolusi 13 MP serta adanya kamera kedua dengan resolusi 5 MP. Dengan demikian LG X Max memiliki kemampuan untuk menangkap video maupun foto yang lebih baik jika Anda menggunakan kamera utama dan kurang begitu direkomendasikan bagi anda penyuka selfie sejati karena lensa 5 MP memang kurang begitu maksimal jika digunakan untuk berfoto selfie.

Lagi-lagi LG X Max ini belum juga dilengkapi dengan fitur unggulan apapun, kapasitas baterai yang dimilikinya adalah 2800 mAh dari tipe Lithium Ion. LG X Max hanya disediakan dalam satu warna saja yaitu Dark Blue dan smartphone ini dibandrol dengan harga Rp 3,1 juta. Menurut beberapa pengguna, kesan yang maksimal pada smartphone ini adalah pada daya tahan baterainya yang sangat awet jika dibandingkan dengan smartphone lainnya.

Lagi TREND !!! HP Asus Termurah Obral

HP Android LG V20

Setelah dua tipe smartphone di atas adalah merupakan jenis LG kelas middle-end, maka untuk selanjutnya tipe terbaru yang dikeluarkan oleh LG ini termasuk pada kategori flagship dan diberi nama LG V20. Smartphone inilah yang sudah menggunakan operating sistem terbaru dari Android yaitu Nougat atau Android versi 7 sehingga bisa diprediksi bahwa smartphone ini adalah smartphone tercanggih pada tahun ini karena belum banyak smartphone yang menggunakan OS Android versi 7 mengingat harganya yang memang masih sangat mahal.

Selain memiliki keunggulan dari segi operating system LG V20 juga masih menyimpan berbagai macam keunggulan lainnya, pada sektor jaringan LG V20 sudah menggunakan teknologi LTE Cat12 yang mana mampu melakukan pengunduhan data maksimal berkecepatan 600 Mbps. Selanjutnya untuk bagian display LG V20 menggunakan layar jenis IPS LCD dengan ukuran layar 5,7 inci dan dengan kerapatan yang mencapai 513 ppi serta hasil display resolusi gambar sebesar 1440 x 2560 pixels. Sehingga bisa dipastikan bahwa tampilan warna gambar maupun video dari LG V20 sudah tidak diragukan lagi akan kesempurnaannya.

Kombinasi antara display dan ukuran layar yang sangat mengagumkan ini tentu saja kurang maksimal jika tidak didukung dengan adanya hardware yang mumpuni untuk itu LG sudah menanamkan chipset kelas atas buatan Qualcomm yaitu Snapdragon 820 serta olahan grafis dari Adreno 530. Disamping itu layar dari LG V20 ini juga memiliki layar kedua atau yang biasa disebut dengan teknologi dual layar untuk layar kedua LG V20 ini ditempatkan pada sisi atas dan berukuran 2,1 inci. Layar dari LG V20 juga telah terlindungi oleh fitur Corning Gorilla Glass versi 4 secara menyeluruh.

Menilik lebih dalam lagi mengenai dapur pacu smartphone flagship ini, pada bagian RAM telah memiliki kapasitas yang lega yaitu 4 GB didukung kemudian dengan adanya memori internal dalam 2 varian kapasitas yaitu 32 GB dan 4 GB. Masing-masing varian LG V20 tersebut juga masih bisa ditambah lagi dengan microSD up to 256 GB.

 

Incoming search terms:

  • harga hp lg keluaran terbaru 2017
  • lg 2017
  • lg smartphones 2017
  • spesifikaai lg keluaran terbary 2017
  • versi android hp lg power max