PROMO Spesifikasi Dan Harga HP Lenovo Android Terbaru April 2017

Lagu barat terbaru ~ Pada awal kemunculannya, Lenovo memang lebih dikenal sebagai merk komputer, namun menyadari bahwa pasar laptop maupun komputer hanya untuk kalangan tertentu saja, kini Lenovo juga turut menyemarakkan pasar smartphone dunia dengan mengusung OS Android di dalamnya. Harga yang dibandrol pada koleksi smartphone Lenovo juga terbilang cukup bervariasi, dan pastinya bersahabat di kantong masyarakat Indonesia. Dibawah ini adalah beberapa tipe smartphone Lenovo yang baru saja dirilis dan juga yang terpopuler.

HP Android Lenovo Terbaru

Lenovo P2
Lenovo A Plus
Lenovo A6600
 Gambar Lenovo P2  Gambar Lenovo A Plus  Gambar Lenovo A6600
Lenovo A6600 Plus
Lenovo C2 Power
Lenovo Vibe A
 Gambar Lenovo A6600 Plus  Gambar Lenovo C2 Power  Gambar Lenovo Vibe A
Lenovo Yoga Tab 3 Plus
Lenovo K6
Lenovo K6 Power
 Gambar Lenovo Yoga Tab3 Plus  Gambar Lenovo K6  Gambar Lenovo K6 Power

Lenovo A6600 Plus

Kemajuan ini dirilis pada bulan Oktober tahun 2016 dengan menggunakan material berbahan metal dan terasa cukup tebal karena memiliki tingkat ketebalan mencapai 8,8 mm. Namun demikian dari segi desain smartphone ini terlihat cukup lumayan termasuk pada bagian cover dimana posisi kamera dan juga LED flash sengaja disatukan dalam sebuah frame berbentuk persegi panjang sekilas mungkin ini mirip dengan cover Samsung Galaxy Note 3.

Smartphone Ini adalah jenis Smartphone dual SIM yang juga sudah mampu menjangkau jaringan 4G LTE ukuran layarnya yang sudah lumayan pas yaitu 5 inchi membuat anda menjadi lebih mudah untuk melakukan navigasi. Layar yang digunakan oleh Lenovo A6600 Plus ini adalah jenis IPS kapasitif dengan kemampuan multi-touch hingga lima jari sekaligus. Jika anda seorang yang sangat memperhatikan kualitas sebuah layar dalam menampilkan gambar maka Smartphone Ini sudah cukup lumayan karena sudah bisa menghasilkan tampilan gambar beresolusi HD display dan kerapatan 294 ppi.

Lenovo A6600 Plus menggunakan Android versi 6 atau Marshmallow dan MT MT6752, Smartphone Ini juga sudah menggunakan prosesor Quad-core dengan kecepatan 1.0 GHz dan olahan grafis yang dipercayakan pada Mali T720MP2. Untuk kapasitas RAM dari Smartphone Ini juga sudah cukup mumpuni untuk membuat anda lebih nyaman ketika melakukan multitasking yaitu 2 GB dan didukung dengan kapasitas memori internal sebesar 16 GB. Kemampuan untuk memproses memori eksternal dari Lenovo A6600 Plus hanya sebatas microSD yang berkapasitas maksimal 32 GB, dari sini bisa disimpulkan bahwa Lenovo A6600 Plus adalah jenis smartphone entry level dan pastinya akan dijual dengan harga yang terjangkau.

Bagian kamera utama terdapat lensa 8 MP dengan dukungan LED Flash dan Auto Focus, sedangkan untuk kamera kedua memiliki resolusi sebesar 2 MP saja. Adapun kapasitas baterai yang dipasang pada Smartphone Ini adalah 2300 mAh dari jenis Lithium Polymer dan bersifat removable baterai. Satu unit dari Lenovo A6600 Plus dijual dengan harga Rp 2,1 jutaan dan tersedia dua varian warna yaitu Black dan White.

Untuk tipe ini sebenarnya dirilis pada dalam dua versi yang mana untuk versi lainnya diberi nama dengan Lenovo A6600 saja tanpa adanya tambahan nama Plus perbedaannya hanya pada bagian kapasitas RAM di mana untuk versi Lenovo A6600 hanya memiliki kapasitas memori sebesar 1 GB saja sedangkan untuk spesifikasi lainnya Sama persis dengan Lenovo A6600 Plus. Perbedaan akan memunculkan perbedaan harga antara kedua smartphone tersebut untuk Lenovo A6600 dijual dengan harga yang lebih murah yaitu Rp 1,6 jutaan.

Lagi TREND !!! HP Asus Termurah Obral

Lenovo A plus

Masih dalam kategori smartphone entry level Lenovo A Plus dirilis pada bulan September tahun 2016 dengan tingkat ketebalan mencapai 9,9 mm, smartphone ini juga belum menggunakan material metal. Teknologi jangkauan jaringannya juga belum bisa menjangkau 4G LTE sehingga baru bisa untuk digunakan dalam jangkauan jaringan GSM atau HSPA saja meskipun demikian sudah disediakan 2 slot sim card yang menjadikan smartphone ini sebagai ponsel pintar android dua SIM.

Jenis layar yang digunakan adalah kapasitif touchscreen dengan ukuran 4,5 inci dan kemampuan menampilkan gambar beresolusi 480 x 854 pixels dan kerapatan 218 ppi. Untuk Operating System yang digunakan adalah OS Android versi 5.1 atau Lollipop dengan dukungan chipset MediaTek MT6580 profesor yang digunakan adalah Quadcore 1,3 GHz dan olahan Grafis dari Mali 400MP2.

Lenovo A Plus menggunakan RAM dengan kapasitas 1 GB saja dan didukung dengan memori internal berkapasitas 8 GB Anda bisa memasang memori eksternal dengan kapasitas yang paling besar adalah 32 GB. Meskipun belum yang terbaik resolusi kamera sebesar 5 Megapixel pada bagian kamera utama sudah cukup mampu untuk dijadikan sebagai alat mengabadikan gambar, kamera utama dari Lenovo A Plus juga sudah dilengkapi dengan autofocus serta LED Flash.

Sedangkan untuk kamera kedua memiliki resolusi 2 MP saja. Untuk bagian sensor Lenovo A Plus hanya memiliki sensor accelerometer sedangkan pada kapasitas baterai yang diberikan adalah 2000 mAh dari jenis Lithium Polymer dan bersifat removable. Varian warna yang disediakan oleh Lenovo A Plus adalah Onyx Black serta Pearl White dan dijual dengan harga Rp 1,1 jutaan.

Lenovo P2

Setelah dua varian Smartphone Lenovo tersebut diatas adalah termasuk pada smartphone entry level maka untuk Lenovo P2 ini memiliki beberapa peningkatan dan sepertinya sudah bisa dikategorikan pada smartphone flagship dari Lenovo. Salah satu ciri utamanya adalah adanya RAM dengan kapasitas mencapai 4 GB dan tidak hanya itu Lenovo P2 juga menggunakan chipset dari Qualcomm yaitu Snapdragon 625. Tidak berhenti sampai di situ saja smartphone yang menggunakan material bahan metal ini juga menggunakan Android Marshmallow.

Smartphone dual SIM ini juga sudah mendukung fitur jaringan 4G LTE, di sektor kamera terdapat lensa utama dengan resolusi 13 MP dan juga disediakan fitur LED Flash, kamera kedua dari Lenovo P2 adalah sebesar 5 MP. Smartphone Ini menggunakan layar jenis Super AMOLED dengan ukuran 5,5 inci yang mana ukuran tersebut sudah tergolong lebar dan dapat membuat mata merasa nyaman ketika melakukan scrolling saat berada pada satu halaman website.

Pada bagian layar ini juga mampu menghasilkan tampilan gambar berkualitas Full HD display dengan kerapatan 401 ppi. Selanjutnya untuk kapasitas baterai yang disematkan juga sangatlah besar yaitu 5100 mAh dari tipe Lithium Ion dan dipasang dengan cara ditanam atau non removable, kapasitas baterai yang cukup besar ini juga didukung dengan fitur fast battery charging sehingga pengisian ulang baterai menjadi lebih cepat.

Lenovo P2 hanya disediakan dalam satu varian warna saja yaitu Gold dan Smartphone Ini dibandrol dengan harga Rp 5,3 juta, perlu diketahui bahwa Lenovo P2 juga memiliki fitur fingerprint sensor untuk membuat file Anda tetap aman.

Demikian adalah informasi terbaru mengenai smartphone android dari Lenovo. Semoga bermanfaat.