Spesifikasi Harga HP Infinix Murah Terbaru April 2017 Terlaris

Harga HP Infinix ~ Persaingan pasar smartphone di dunia memang terasa semakin penuh sesak, karena kini tidak hanya diisi dengan merek-merek branded asal Korea seperti Samsung maupun LG saja, tetapi juga sudah banyak smartphone merk lain, yang salah satunya berasal dari Negara Afrika dan smartphone tersebut diperkenalkan dengan nama Infinix.

Bagi beberapa orang mungkin awalnya mengira smartphone ini berasal dari negara China, dari segi harga Infinix memang dijual dengan nominal yang tidak terlalu mahal mengingat spesifikasi yang dibawanya sudah sangat tinggi. Salah satu keunikan dari smartphone Infinix adalah desain bodi yang terlihat lebih unik.

Hanya saja perlu diketahui bahwa dukungan service dari smartphone Infinix di Indonesia memang masih sangat minim termasuk juga perlu dipikirkan untuk harga purna jualnya, oleh sebab itu jika Anda memang benar-benar ingin menggunakan smartphone Infinix maka sebaiknya gunakan seterusnya dan jangan dijual lagi jika tidak ingin mengalami kerugian yang cukup banyak.

Berikut ini adalah beberapa daftar tipe smartphone Infinix yang kini sudah masuk ke Indonesia dan di jual baik via offline maupun online.

Infinix Zero 3 X552

Tipe ini memiliki desain yang benar-benar kotak termasuk juga tampilan lensa kamera belakang yang sengaja ditempatkan pada posisi pojok kanan atas dan juga memiliki bentuk persegi. Tampilannya memang terlihat unik dan juga glossy sehingga cukup keren jika digunakan untuk hangout bersama teman-teman.

Melihat bagian spesifikasinya, Infinix Zero 3 X552 Memiliki ukuran layar 5,5 inci sehingga terasa begitu nyaman jika digunakan untuk melihat video maupun browsing. OS yang digunakan memang baru versi 5.1 atau Lollipop, tetapi ada kabar baik pada sisi kapasitas RAM yang mana telah menggunakan RAM sebesar 3 GB, sehingga sudah pasti akan sangat mumpuni jika digunakan untuk multitasking.

Adapun untuk kapasitas memori internal yang disediakan adalah 16 GB, dan masih tersedia slot kartu micro SD untuk menambah kapasitas penyimpanan pada smartphone ini. Smartphone dual SIM ini memiliki resolusi kamera utama yang sangat besar yaitu 20.7 MP, selain itu juga terdapat dual tone flash LED untuk mendukung pencahayaan yang lebih maksimal saat pengambilan gambar, dan rupanya supply pencahayaan flash tidak hanya terdapat pada bagian kamera utama saja namun juga pada kamera kedua atau kamera selfie yang mana terdapat lensa dengan resolusi 5 MP.

Dengan ukuran layar yang cukup besar ini Infinix Zero 3 X552 menyediakan kapasitas baterai sebesar 3030 mAh. Jika dilihat dari sisi kelebihan, smartphone ini memiliki keunggulan dari kapasitas RAM yang besar dan juga sektor fotografi yang cukup baik, apalagi Infinix Zero 3 X552 hanya dibandrol dengan harga Rp 2,719,000,- saja.

Infinix Note 2 X600

Smartphone ini sebenarnya sudah dirilis pada akhir Desember tahun 2015 tetapi baru masuk ke Indonesia belum lama ini. Dari segi tampilan Smartphone Ini memang terlihat sangat elegan karena menggunakan material berbahan logam. Infinix Note 2 X600 ini memiliki layar berukuran 5,98 inci dengan hasil resolusi gambar yang ditampilkannya adalah HD display dan kerapatan 245 ppi. Layar tersebut termasuk pada tipe IPS LCD. Untuk fitur perlindungan layar, sudah disematkan adanya Dragontrail Glass.

Smartphone ini memiliki RAM berkapasitas 2 GB dan kemudian didampingkan dengan memori internal sebesar 16 GB, Jika anda ingin memasang micro SD maka kapasitas maksimal yang bisa diproses oleh Smartphone Ini adalah 32 GB saja. Untuk Operating System yang digunakan adalah Android versi 5.1 atau Lollipop. Pada bagian hardware yang terdapat chipset MediaTek MT6753 serta untuk olahan grafis dari Mali T720 MP3.

Dukungan jangkauan jaringan dari Infinix Note 2 X600 yang sudah menjangkau jaringan 4G LTE adalah salah satu kelebihan dari smartphone asal Afrika ini. Disamping itu smartphone ini juga memiliki kapasitas baterai yang sangat besar yaitu 4040 mAh dan untuk pengisian ulangnya juga cukup cepat berkat adanya fitur fast battery charging.

Untuk sektor kamera, Smartphone Ini memang belum bisa diandalkan ketika digunakan untuk berfoto selfie, sebab lensa kedua dari smartphone ini hanya memiliki resolusi 2 MP saja. Namun jika anda ingin menggunakan kamera utama maka hasilnya juga akan lebih baik karena pada bagian lensa utama memiliki resolusi yang lebih besar yaitu 13 MP dan dilengkapi pula dengan LED Flash. Harga dari Infinix Note 2 X600 ini adalah Rp 1,899,000,-

Infinix X554 Hot 3 Lite

Smartphone dirilis pada bulan Juli tahun 2016 dan dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau yaitu satu jutaan rupiah saja. Infinix X554 Hot 3 Lite memiliki layar selebar 5,5 inchi, layar tersebut termasuk dalam tipe IPS LCD dan mampu menampilkan beresolusi HD Display 720 x 1280 pixels, sedangkan untuk kerapatannya mencapai 267 ppi. Layar yang cukup lebar ini dapat mendukung fitur multi touch hingga 5 jari tetapi layar tersebut belum dilengkapi dengan fitur perlindungan apapun.

Sebagai smartphone dual SIM, Infinix X554 Hot 3 Lite belum dapat menjangkau jaringan 4G LTE sehingga mungkin kurang begitu menarik untuk Anda yang menghendaki jaringan yang kuat saat melakukan browsing ataupun video streaming. Tetapi dibalik itu smartphone yang dijual dengan harga murah ini, memiliki kapasitas RAM yang lumayan besar yaitu 2 GB, untuk selanjutnya kapasitas memori internal yang dimilikinya adalah 16 GB, dan jika anda ingin memasang memori eksternal kapasitas maksimal yang bisa proses adalah 32 GB saja.

Infinix X554 Hot 3 Lite berjalan pada operating system Android versi 5.1 dan didukung dengan chipset MediaTek MT6580. Disektor kamera sudah tersedia lensa utama yang memiliki resolusi 8 MP dan didukung pula dengan adanya fitur HDR maupun LED Flash. Sedangkan untuk kamera depan memiliki resolusi sebesar 2 MP saja. Yang membuat smartphone Ini Istimewa adalah pada bagian audio karena sudah tersedia sensor active noise cancellation. Untuk mendukung daya tahan smartphone, Infinix X554 Hot 3 Lite telah menggunakan baterai jenis Lithium Polymer dengan kapasitas 3000 mAh. Selanjutnya harga dari satu unit Infinix X554 Hot 3 Lite adalah Rp 1,249,000,-

Jika diperhatikan, Infinix memang lebih mengutamakan spesifikasi pada bagian RAM dan juga sektor kamera, sedangkan untuk fitur lainnya masih terbilang tertinggal jauh dari kompetitornya. tetapi dengan harga yang cukup terjangkau ini, rasanya kurang bijak jika menuntut terlalu banyak dari smartphone buatan Afrika ini. Satu hal lagi yang perlu anda ketahui adalah, dukungan jaringan servis dari Infinix belum bisa didapatkan dengan mudah, termasuk juga harga jual kembali dari Infinix yang mungkin kurang begitu stabil.

Demikian adalah informasi yang berkaitan dengan daftar harga smartphone Infinix terbaru dari berbagai tipe. Semoga informasi ini dapat dijadikan referensi saat hendak belanja gadget dengan harga terjangkau namun dengan kualitas yang baik.