Spesifikasi Daftar Harga HP Android HTC Terbaru April 2017

Harga HP Android HTC ~ HTC adalah merk smartphone yang kini mulai dikenal, perkembangannya memang terasa sedikit lambat dibandingkan dengan merk lainnya. Kesan yang eksklusif juga semakin terasa ketika harga smartphone HTC dibandrol dengan harga yang lumayan mahal. Tentu saja harga yang mahal ini sebanding dengan teknologi maupun desain yang disajikan. Meskipun produk ini adalah produk buatan Taiwan, tetapi HTC mampu menunjukkan eksistensinya hingga saat ini sebagai smartphone yang berkualitas.

Memiliki smartphone HTC memang terlihat lebih eksklusif karena memang tidak banyak orang yang menggunakannya, namun hal ini juga akan berpengaruh pada nilai jual kembali dari smartphone tersebut. Oleh sebab itu sebelum membeli smartphone yang kurang begitu populer, ada baiknya untuk mempertimbangkan segi positif dan negatifnya.

Berikut ini adalah beberapa tipe smartphone HTC terbaru yang salah satunya mungkin akan menarik perhatian anda.

HTC Desire 10 Pro

Smartphone terbaru dari HTC ini memiliki tampilan yang sangat elegant dengan varian warna yang juga memang terlihat lebih berciri khas diantaranya adalah Stone Black, Polar White, Royal Blue dan Valentine Lux. Di dalam tampilannya yang elegan tersisip beberapa spesifikasi yang luar biasa mengagumkan.

Dimulai dari adanya teknologi LTE Cat6 yang mampu melakukan pengunduhan data dengan kecepatan maksimal 300 Mbps. Disamping itu smartphone ini menyediakan dua slot sim card dengan ukuran Nano.

Sementara itu pada bagian display smartphone ini menggunakan layar type IPS LCD dengan ukuran 5,5 inci dengan resolusi gambar yang bisa ditampilkan adalah Full HD display serta kerapatannya yang mencapai 400 ppi. Sudah dipastikan bahwa smartphone ini juga terlindungi oleh fitur Corning Gorilla Glass hanya saja belum terkonfirmasi untuk versi yang ke berapa.

HTC Desire 10 Pro dirilis pada bulan November tahun 2016 dan masih menggunakan OS Android versi 6.0 atau Marshmallow, sebenarnya ini cukup disayangkan mengingat smartphone flagship yang dimiliki HTC ini dirilis pada akhir tahun 2016 di mana untuk merk lain khususnya LG sudah mengeluarkan LG V20 dengan mengusung OS Android Nougat.

Tetapi ada hal yang istimewa pada kehadiran HTC Desire 10 Pro ini yaitu pada bagian chipset yang menggunakan Helio P10. Chipset ini diklaim mampu bekerja dengan maksimal namun tidak menyedot daya terlalu berlebihan, sehingga konsumsi daya menjadi lebih efisien dan pada kelanjutannya akan membuat HTC Desire 10 Pro akan memiliki baterai lebih tahan lama. Kelancaran dari sebuah smartphone tak lepas dari kapasitas RAM yang dimilikinya oleh sebab itu HTC telah menanamkan RAM dengan kapasitas yang cukup lega yaitu 4 GB disusul kemudian dengan adanya memori internal yang juga sangat lega yaitu 64 GB, sementara itu untuk fitur pemasangan memori eksternal juga masih di support oleh smartphone flagship HTC terbaru ini, anda bisa memasang memori eksternal dengan kapasitas maksimal 256 GB di dalamnya.

Sektor fotografi tidak pernah lepas dari pengamatan setiap pengguna smartphone, HTC Desire 10 Pro menggunakan lensa dengan resolusi yang luar biasa besar untuk ukuran smartphone yaitu 20 MP dan dipersenjatai dengan Dual LED, kemudian untuk fitur kamera kedua juga tidak kalah canggih karena memiliki resolusi sebesar 13 MP serta fitur Auto HDR dengan demikian untuk sektor fotografi maupun kelebihan kapasitas RAM HTC Desire 10 Pro adalah jawabannya.

Untuk sektor audio jika Anda menggunakan earphone maka anda bisa menangkap suara dengan lebih jelas jika anda mengaktifkan fitur active noise cancellation. Adapun untuk fitur sambungan yang diberikan diantaranya adalah NFC, Wi-Fi, bluetooth versi 4,2, GPS serta radio. Sensor utama dan teristimewa dari HTC Desire 10 Pro adalah fingerprint dan selanjutnya sensor lain sebagai pelengkap adalah accelerometer, proximity serta compass. Kapasitas baterai yang ditanamkan pada smartphone berukuran 5,5 inci ini adalah 3000 mAh dari tipe baterai Lithium Ion, kapasitas baterai ini diklaim mampu bertahan hingga 480 jam untuk mode stand by. Untuk mendapatkan satu unit HTC Desire 10 Pro ini anda bisa menyiapkan dana sebesar Rp 7,5 juta.

HTC Desire 10 lifestyle

Smartphone yang menggunakan material berbahan logam ini dirilis pada bulan September tahun 2016, masih dalam keluarga Desire 10 series, untuk versi ini memang terdapat sedikit penurunan spesifikasi jika dibandingkan dengan HTC Desire 10 Pro. Khususnya untuk sektor kamera juga kapasitas RAM. Dimana untuk Desire 10 Lifestyle ini menggunakan RAM dengan kapasitas 3 GB saja disusul kemudian dengan adanya perubahan resolusi kamera utama yang menjadi 13 MP.

Termasuk juga untuk sektor jangkauan jaringannya HTC Desire 10 Lifestyle baru menggunakan teknologi LTE Cat4 yang merupakan teknologi LTE standar. Smartphone Ini menggunakan layar dari jenis IPS LCD berukuran 5,5 inci dengan tampilan resolusi gambarnya adalah HD display serta kerapatan mencapai 267 ppi.

Pada sektor dapur pacu terdapat chipset dari Qualcomm yaitu Snapdragon 400 yang merupakan jenis prosesor kelas menengah disusul kemudian dengan adanya operating system Android versi 6.0 Marshmallow dan olahan grafisnya diperankan oleh Adreno 305.

Adapun untuk kapasitas penyimpanan internal yang dimiliki oleh HTC Desire 10 Lifestyle ini adalah sebesar 32 GB dan anda bisa memasang memori eksternal pada slot khusus yang disematkannya dengan kapasitas maksimalnya adalah 256 GB.

Sementara itu untuk fitur kamera kedua atau kamera selfie smartphone ini menggunakan lensa dengan resolusi 5 MP yang dilengkapi dengan fitur HDR. Keistimewaan dari HTC Desire 10 Lifestyle terasa sangat jelas ketika anda menggunakannya sebagai media audio sebab Smartphone Ini menggunakan teknologi Dolby Sound serta active noise cancellation.

Fitur sambungan yang dimiliki oleh HTC Desire 10 Lifestyle sudah cukup lumayan namun ada sedikit kekecewaan karena smartphone ini belum mendukung fitur sambungan NFC. Uuntuk fitur lain seperti Wi-Fi, hotspot, bluetooth versi 4,1, GPS dan juga USB versi 2.0 sudah dipastikan menyertai kehadiran dari HTC Desire 10 Lifestyle.

Smartphone Ini menggunakan baterai jenis Lithium Ion dengan kapasitas 2700 mAh dan bersifat non-removable. Pilihan warna yang disediakan oleh HTC Desire 10 Lifestyle adalah Stone Black, Polar White, Royal Blue dan juga Valentine Lux. Varian warna ini memang tidak banyak digunakan oleh smartphone lainnya, sehingga semakin membuat kehadiran HTC Desire 10 Lifestyle ini menjadi semakin eksklusif. Untuk informasi harga, satu unit dari smartphone ini dibandrol dengan harga Rp 4,5 juta.

Dengan harga yang lumayan mahal ini sepertinya HTC Desire 10 Lifestyle kurang begitu menarik bagi sebagian orang mengingat ada beberapa kekurangan yang dimiliki oleh smartphone ini khususnya untuk fitur fingerprint sensor dan juga fast baterai charging yang belum bisa dijumpai pada HTC Desire 10 Lifestyle. Oleh sebab itu bagi Anda yang membeli smartphone ini mungkin akan lebih terpuaskan dari segi audio serta tampilannya yang elegan.