Spesifikasi Dan Harga HP Acer Android Terbaru April 2017

Harga HP Acer Android ~ Jika anda adalah penggemar merk Acer, maka kini anda tidak hanya bisa menggunakan produk laptopnya saja namun juga untuk smartphone. Acer adalah produk buatan Taiwan yang sudah cukup lama malang-melintang di pasar elektronik Indonesia. Meskipun dibandrol dengan harga yang sangat kompetitif, hingga saat ini masyarakat masih sangat percaya akan kualitas dari merk Acer.

Berikut ini adalah beberapa daftar harga smartphone merk Acer terbaru.

Acer Liquid Z6 Plus

Maksud ini akan dihapus pada bulan Desember tahun 2016 dan merupakan smartphone flagship, meskipun belum menggunakan material metal tetapi tampilan smartphone ini tetap terlihat elegan dan karena pada bagian bodi belakang atau cover terdapat motif garis-garis yang menjadikan Smartphone Ini tampak lebih unik.

Selanjutnya juga tersedia lensa kamera yang berada tepat pada bagian tengah dan juga adanya LED Flash dengan demikian bisa dipastikan letak speaker berada pada frame bawah sedangkan untuk Jack audio 3,5 mm berada pada frame sisi atas, di sisi kanan terdapat tombol volume dan juga power sedangkan pada bagian depan terlihat jelas adanya tombol home fisik.

Berkaitan dengan display Smartphone Ini menggunakan layar IPS LCD dengan ukuran 5,5 inci dan kemampuannya dalam menampilkan gambar cukup baik karena memiliki resolusi Full HD display serta kerapatan 401 ppi, layar yang juga telah mendukung fitur multi-touch ini tampaknya belum dilengkapi dengan fitur perlindungan apapun sehingga masih sangat rawan terkena goresan ataupun retak karena terkena benturan.

Sebagai smartphone Android Acer Liquid Z6 Plus juga memberikan kesempatan bagi penggunanya untuk memasang dua sim card sekaligus salah satunya bisa anda atur untuk dapat menjangkau jaringan 4G LTE. Acer Liquid Z6 Plus menggunakan Android versi 6.0 atau Marshmallow dengan chipset MediaTek MT6753 serta prosesor Octa-core 1,3 GHz dukungan RAM sebesar 3 GB akan semakin meningkatkan performa dan kinerja dari smartphone ini ketika anda menggunakannya sebagai smartphone multitasking ataupun untuk bermain game.

Selanjutnya disusul dengan adanya memori internal dengan kapasitas yang juga lumayan besar yaitu 32 GB sehingga sangat memungkinkan bagi anda untuk tidak perlu lagi memasang memori eksternal. Namun demikian jika anda merasa memori tersebut kurang begitu luas maka anda bisa memasang memori eksternal karena Acer Liquid Z6 plus juga telah dilengkapi dengan slot micro SD.

Kapasitas memori internal memang sangat diperlukan guna menyimpan beberapa file foto apalagi Acer Liquid Z6 plus memiliki resolusi kamera utama yang cukup besar yaitu 13 MP serta resolusi kamera kedua sebesar 5 MP dengan demikian Acer Liquid Z6 plus sangat mumpuni jika digunakan untuk mengabadikan gambar baik melalui kamera utama maupun kamera kedua.

Di bagian sumber tenaga smartphone dengan layar berukuran 5,5 inci ini menggunakan baterai jenis Lithium Ion dengan kapasitas 4080 mAh. Acer memberikan kesempatan untuk Anda bisa lebih mudah dalam memasang maupun melepas baterai semakin tersebut. Adapun untuk varian warna yang disediakan adalah Hitam dan juga Putih dan satu unitnya dijual dengan harga Rp 2,5 juta.

hp-acer
hp-acer

Acer Liquid Z6

Smartphone yang baru bisa anda dapatkan pada bulan November 2016 ini merupakan generasi down grade dari Acer Liquid Z6 Plus, lalu apa sajakah perbedaan yang muncul dari kedua smartphone ini?

Acer Liquid Z6 merupakan smartphone LTE dan juga merupakan smartphone dual SIM yang menggunakan layar type IPS LCD selebar 5 inci dengan kualitas display gambar HD dan juga kerapatan 294 ppi.

Acer Liquid Z6 menggunakan Android OS versi 6.0 Marshmallow serta MediaTek MT6732 sebagai chipsetnya. Di bagian RAM terdapat kapasitas 1 GB saja dan juga memori internal sebesar 8 GB. Sektor kamera dari Acer Liquid Z6 memiliki lensa dengan resolusi 8 MP yang juga dilengkapi dengan fitur autofocus dan juga LED Flash.

Sedangkan kamera keduanya memiliki resolusi sebesar 2 MP. Belum dijumpai adanya fitur pelindungan seperti fingerprint sensor maupun fast battery charging. Namun demikian kemasan yang memiliki ukuran 5 inci ini sudah dibekali dengan baterai berkapasitas 2000 mAh dari tipe Lithium Ion. Adapun varian warna yang disediakan adalah Hitam dan juga Putih, untuk versi Acer Liquid 6 Ini dibandrol dengan harga Rp 1,7 juta.

Dengan demikian sudah terlihat jelas adanya perbedaan yang memang cukup terasa yaitu pada bagian RAM, sektor kamera, ukuran layar yang lebih kecil dan juga resolusi tampilan gambar. Meskipun demikian Acer Liquid Z6 sudah merupakan Smartphone 4G LTE yang mendukung jangkauan jaringan internet tercepat saat ini.

Acer Liquid X2

Smartphone ini sebenarnya sudah dirilis sejak bulan Februari tahun 2016 dan memiliki beberapa spesifikasi yang unggul. Yang pertama adalah adanya teknologi LTE Cat4 yang itu artinya Acer Liquid X2 adalah merupakan smartphone 4G LTE dan yang lebih istimewa adalah smartphone ini memiliki 3 slot kartu sim, sehingga Anda bisa memasang tiga kartu sekaligus padahal rata-rata smartphone saat ini baru menggunakan dua slot kartu sim saja.

Untuk bagian display terdapat layar dari IPS LCD berukuran 5,5 inci dan mampu menghasilkan resolusi gambar HD display serta kerapatan 267 ppi. Acer Liquid X2 menggunakan versi 5.1 atau Lollipop dan menggunakan chipset MediaTek MT6753.

Pada bagian RAM Acer Liquid X2 menggunakan RAM dengan kapasitas 3 GB dan juga dukungan memori internal sebesar 32 GB. Jika anda ingin memasang memori eksternal maka kapasitas maksimal dari micro SD yang bisa dipasang pada Acer Liquid X2 tersebut hanya sebatas 32 GB.

Kamera utama yang dimiliki oleh Acer Liquid X2 adalah 13 MP dan juga didukung dengan adanya fitur LED flash, geo-tagging, touch focus, face detection serta autofocus. Hal yang menarik adalah adanya lensa kamera kedua yang memiliki resolusi yang sama dengan fitur yang kurang lebih sama yaitu 13 MP yang juga dilengkapi dengan LED Flash serta autofocus, secara fisik tampilan dari kamera kedua Acer Liquid X2 memang terlihat begitu dominan dan rupanya hal ini menyimpan spesifikasi yang cukup mumpuni juga mengingat resolusinya yang cukup besar dan didukung dengan supply lighting.

Acer Liquid X2 disediakan dalam 2 varian warna yaitu Black dan Gold sumber tenaga dari smartphone ini tergantung pada baterai yang memiliki kapasitas sebesar 4020 mAh Lithium-ion, baterai ini bisa dengan mudah bersifat removable.

Acer Liquid X2 dijual dengan harga Rp 3 jutaan, dan untuk diperjelas bahwa smartphone ini tidak memiliki fitur unggulan fingerprint sensor atau pengisian baterai secara cepat.

Demikian adalah beberapa daftar harga smartphone Acer terbaru, semoga informasi ini bermanfaat untuk anda.