Promo Harga Freezer Murah Model Terbaru April 2017 Lengkap

Harga Freezer ~ Seiring dengan perkembangan zaman, manusia memang senantiasa membutuhkan berbagai macam perabotan rumah tangga, tujuan utamanya adalah untuk meningkatkan efisiensi waktu dan juga menghemat bahan-bahan pangan sehari-hari.

Untuk membuat bahan makanan awet maka bisa dilakukan dengan cara menyimpannya di dalam lemari es, khususnya untuk sayur dan buah-buahan. Namun ada beberapa jenis bahan makanan lainnya yang akan jauh lebih sesuai jika diletakkan di dalam freezer karena ada beberapa bahan makanan tertentu yang membutuhkan suhu jauh lebih dingin dibandingkan dengan suhu yang ada pada lemari es, misalnya saja untuk menyimpan es krim, daging beku ataupun kentang beku.

Harga Freezer

Namun tahukah anda bahwa sebenarnya freezer memiliki manfaat lain disamping manfaat utamanya untuk membuat bahan makanan jadi lebih tahan lama, diantara manfaat lain tersebut adalah :

• Meminimalisir bau tak sedap
Untuk diketahui bahwa jika anda memiliki benda-benda yang memiliki aroma tak sedap misalnya wadah tertentu yang sudah lama tidak dipakai dan menimbulkan bau apek maka anda bisa menyimpan benda tersebut di dalam freezer selama satu malam penuh dan keesokan harinya aroma tak sedap itu akan hilang dengan sendirinya. Cara ini juga bisa anda terapkan saat anda memiliki wadah yang beraroma amis.

• Membuat lilin lebih tahan lama
Jika anda sering menggunakan lilin maka tentu saja menghemat pengeluaran karena lilin tersebut tidak mudah meleleh akan jauh lebih baik, dan hal tersebut bisa anda lakukan dengan cara menyimpan lilin di dalam freezer selama kurang lebih 3 jam lalu nyalakan lilin tersebut.

• Menghilangkan masakan yang menempel pada panci
Beberapa orang biasanya akan lupa meninggalkan panci ataupun wajan saat memasak, menggoreng ataupun menghangatkan lauk, dan akan gosong serta menempel pada perabotan masak tersebut, jika digosok terlalu kuat tentu akan membuat perangkat masak anda mudah mengalami kerusakan, cara halus yang bisa anda lakukan adalah memasukkan perabotan masak tersebut ke dalam freezer karena jika bekas masakan tadi bisa membeku maka akan jauh lebih mudah menghilangkannya tanpa harus menggosok secara berlebihan.

Tersebut diatas adalah beberapa manfaat lain yang bisa anda peroleh pada saat memiliki freezer. Untuk diketahui bahwa freezer terdiri dari beberapa tipe, diantaranya adalah :

a) Thermo Scientific Freezer
Tipe ini memiliki suhu yang sangat rendah yaitu mines 150 derajat sehingga memang cukup ekstrim.

b) Blood bank freezer
Sesuai dengan namanya, freezer ini memang disediakan untuk menyimpan darah yang biasanya dimiliki oleh PMI, tentu saja terdapat fitur tambahan selain tentunya memiliki kegunaan utama sebagai pendingin, diantara fitur itu adalah sistem monitoring dan juga pengingat otomatis. Freezer memang mutlak diperlukan oleh masyarakat modern seperti sekarang ini.