Desain Dan Harga Honda CBR 250RR Terbaru April 2017

Harga CBR 250RR ~ Motor sport sampai saat ini memang masih sangat diminati oleh sebagian besar masyarakat, Honda sudah sejak lama memperkenalkan CBR sebagai garda depan motor sport yang dimilikinya. Kini Honda kembali meningkatkan kemampuan dari CBR dari sektor mesin, dan motor sport ini diperkenalkan dengan nama CBR 250RR.

Motor yang masih mengusung konsep big bike ini dikabarkan mampu memberikan tingkat akselerasi yang tinggi, disamping itu juga telah diakui banyak pihak kali ini desain bodi dari Honda CBR 250RR juga jauh lebih menarik dari pada versi sebelumnya.

Mengingat Honda CBR 250 RR adalah termasuk motor dengan kapasitas mesin yang besar, Dan tidak semua orang mampu mengendalikan lagu dari motor ini, maka pihak Honda telah melengkapi super baik nya ini dengan fitur yang sangat membantu bagi para pengemudi. fitur ini sebenarnya diadopsi dari fitur-fitur yang sudah banyak digunakan pada motor-motor besar atau moge.

Fitur tersebut adalah model comfort, sport dan sport+. Cara mengaktifkan fitur ini juga sangat mudah pengemudi tinggal menekan tuas kecil yang diletakkan pada setang bagian kiri tepat berada di belakang kopling. Untuk model comfort itu sendiri Lebih mengutamakan kenyamanan karena mesin akan bekerja dengan sangat smooth.

Sedangkan untuk model sport lebih pada kinerja mesin yang standart layarnya motorsport yang selama ini sudah pernah ada. Namun bagi bikers yang sudah experts dalam mengendarai motor sport Tentu akan lebih memilih menggunakan motor sport Plus , tentu saja hal ini juga harus dilihat Medan yang sedang dilalui Karena bagaimanapun keamanan adalah faktor yang harus diutamakan dalam berkendara.

Nah untuk mengetahui spesifikasi maupun desain dari Honda CBR 250 RR di bawah ini akan kita Uraikan secara lebih detail lagi.

Desain Body Honda CBR 250 RR

Tidak bisa dipungkiri kehadiran motor sport dari Honda kali ini memang cukup mengesankan, tidak hanya tampil Sporty namun juga terlihat sangat agresif. Hal ini terlihat secara menyeluruh baik dari tampilan depan, samping dan juga body belakang Honda CBR 250 RR. Mulai dari penampakan headlamp yang memang terlihat lebih futuristik, disamping itu headlamp yang digunakan adalah tipe LED, uniknya Honda lebih memilih menempatkan lampu sein langsung diatas letak headlamp.

Untuk urusan dimensinya sendiri Honda CBR 250 RR memiliki panjang 2060 mm, lebar 724 mm dan tinggi 1098 mm. Adapun untuk kapasitas tangki bahan bakar yang disediakan bahkan mencapai 14,5 liter. Tentu saja Ini sangat membantu bagi para bikers yang sering melakukan touring. tetapi motor dengan kekuatan yang sangat dahsyat ini sudah dilengkapi dengan sistem pembakaran fuel injection yang sangat membantu untuk meningkatkan efisiensi konsumsi bahan bakar dan tentu saja akan sangat berpengaruh pada kinerja mesin motor itu sendiri.

Mesin Dan Transmisi Honda CBR 250 RR

Berkaitan dengan mesin ini tentu akan menjadi perhatian utama bagi para pecinta otomotif dunia, mengingat motor ini secara percaya diri memperkenalkan sebagai motor sport yang mengusung mesin berkapasitas 250 cc. Mesin tersebut rupanya telah dikolaborasikan dengan teknologi DOHC dan memiliki transmisi berjumlah 6 percepatan yang tentu saja dioperasikan secara manual dengan bantuan kopling.

Pada saat dilakukan tes ride, motor ini mampu menghasilkan tenaga yang luar biasa besar yaitu 28,15 HP dan nilai torsi puncak 23 Nm. Dengan kekuatan yang sangat besar ini tentu membuat para biker ingin segera mencoba untuk mengendarai Honda CBR 250 RR pada medan yang rata maupun tikungan tajam.

Suspensi Dan Kaki-Kaki Honda CBR 250 RR

Kenyamanan dalam berkendara tidak hanya tergantung pada kualitas mesin maupun kekuatan yang bisa dicapainya, apalagi motor ini sudah pasti akan digeber dengan akselerasi yang tinggi meskipun pada kondisi jalan yang mungkin kurang begitu halus. Peran suspensi akan sangat penting untuk mengurangi getaran yang membuat pengendara maupun pengemudi merasa kurang nyaman apalagi jika motor ini digunakan untuk perjalanan jauh, kestabilan motor akan meningkatkan kewaspadaan Selain itu tentu juga tidak akan membuat pengemudi merasa kelelahan.

Honda telah menyematkan sistem suspensi yang sangat unggul bahkan sekelas motor besar yang selama ini digunakan oleh biker yang sudah ahli. Suspensi depan menggunakan tipe Up Side Down yang mana telah terbukti mampu meningkatkan kelenturan suspensi secara lebih maksimal sehingga Meskipun tidak sengaja pengemudi melalui jalan yang berlubang maka kendaraan akan tetap mudah untuk distabilkan kembali. Apalagi kondisi jalan raya di Indonesia memang masih cukup memprihatinkan, tentu saja kualitas suspensi yang baik akan semakin melengkapi kecanggihan dan juga Sisi keunggulan dari Honda CBR 250 RR.

Sedangkan untuk suspensi belakang Honda menggunakan tipe aluminium swing arm Single suspension yang juga tidak bisa dianggap remeh kualitasnya. untuk ukuran ban dari motor ini juga sudah disesuaikan dengan tampilannya yang memang terkesan gahar, ban depan memiliki ukuran 110/70, Sedangkan untuk ban belakang memang lebih besar ukurannya yakni 140/70.

Kesan sporty dan juga elegant semakin terlihat ketika roda belakang maupun roda depan pasang piringan cakram Yang juga ada kaitannya dengan sistem pengereman. Berkaitan dengan sistem rem yang terpasang pada Honda CBR 250 RR, sudah tentu rem tersebut menggunakan teknologi ABS.

Fitur Unggulan Honda CBR 250 RR

Nantinya motor ini tentu tidak akan dijual dengan harga yang murah, dan bukan Honda namanya jika tidak menyebabkan teknologi canggih di dalam setiap produk otomotif yang ditawarkannya. Bisa dibilang Honda CBR 250 RR adalah perwujudan yang sangat nyata bagi Anda yang ingin mengendarai motor besar namun terkendala oleh harga karena jika dibandingkan dengan harga moge yang sesungguhnya CBR 250 RR Memang jauh lebih terjangkau.

Adapun fitur unggulan yang bisa anda manfaatkan adalah adanya teknologi real time tentang konsumsi bahan bakar, fitur ini tentu akan sangat membantu bagi para Bikers yang sedang melakukan touring atau perjalanan jauh dan memperkirakan letak SPBU sebelum bahan bakar anda benar-benar habis.

Fitur lain tentu saja yang sudah tersebut diatas yaitu adanya mode ride yang bisa disesuaikan dengan kemampuan anda dalam mengendarai motor sport ataupun untuk disesuaikan dengan trek yang sedang anda lalui.

Tidak hanya itu karena pada bagian speedometer Anda tidak akan menjumpai lagi jarum yang biasa terpasang pada speedometer analog, sebab motor ini sudah menggunakan speedometer full digital display yang tentu saja akan semakin meningkatkan kesan sporty dan juga kemewahan. Bahkan ketika pertama kali Anda memutar kunci untuk menyalakan kendaraan anda akan langsung disambut dengan tulisan CBR.

Harga Honda CBR 250 RR

Lalu berapakah budget yang perlu anda siapkan untuk bisa segera membawa pulang satu unit Honda CBR 250 RR ini?

  • Honda CBR 250 RR Standard Rp 65 jutaan.
  • Honda CBR 250 RR ABS Rp 70 jutaan.

Semoga informasi terkait dengan harga maupun spesifikasi motor sport rasa moge dari Honda ini bermanfaat untuk anda.

Incoming search terms:

  • cbr250rr terbaru 2017
  • cbr 250
  • honda cbr 250
  • harga cbr 250rr
  • honda cbr 250 terbaru 2017
  • body honda cbr 250 2017
  • harga motor cbr kupang ntt 2017
  • honda cbr
  • honda cbr 250 terbaru 2017 dan harganya
  • kredit honda cbr 250r april 2017
  • motor cbr di ketapang
  • Motor yg lebih bawah dri cbr yaitu Rr
  • harga honda cbr 250 rr kendari
  • harga dan spesifikasi cbr250rr
  • harga cbr250rr 2017 jember
  • cbr 250 rr 2017 lamongan
  • cbr 250 rr terbaru
  • cbr rr
  • gambar cbr 250 2017
  • harga cbr 250 terbaru 2017
  • harga cbr 250rr otr blitar terbaru
  • harga cbr 25o rr kota medan
  • harga cbr rr 250 2017
  • spesifikasi CBR250RR terbaru