Harga Blender, Mixer, Juicer Philips Murah Terbaru April 2017

Harga Blender Dan Mixer Philips ~ Berbicara tentang merk Philips tentu saja sudah cukup familiar di telinga kita sebagai merek produk yang berkualitas dan memang tidak heran apabila harganya cukup mahal. Philips itu sendiri memang memiliki banyak sekali produk salah satunya adalah produk yang berkaitan dengan perabotan rumah tangga yang biasa diletakkan di dapur yaitu blender dan juga Mixer.

Sesuai dengan topik bahasan kita kali ini yang akan bersentuhan dengan blender dan juga mixer buatan dari Phillips, tapi tahukah Anda bahwa kedua perabotan ini memiliki perbedaan. Untuk Anda yang mungkin belum benar-benar mengetahui apakah perbedaan antara blender dan juga mixer, berikut ini akan dijelaskan mengenai definisi dari masing-masing kedua perabotan tersebut.

Blender, Mixer, Juicer Philips

• Blender
Pada umumnya blender digunakan untuk membuat jus ataupun menghaluskan bumbu-bumbu makanan yang dirasa cukup keras dan sulit apabila dihaluskan secara manual. Bekerja dengan bantuan motor yang nantinya akan mampu menggerakkan pisau-pisau yang tajam, dengan prinsip ini buah-buahan ataupun sayuran yang ada di dalam blender akan halus dengan sempurna.

Pada perkembangannya kini blender memang memiliki banyak sekali varian salah satunya adalah perangkat silinder dengan bentuk yang panjang dan hanya dibekali dengan pisau stainless steel nantinya produk ini akan membuat makanan ataupun buah-buahan bisa langsung dihaluskan pada wadah yang sudah anda sediakan sehingga Anda tidak perlu lagi memotong buah atau sayuran dan dimasukkan ke dalam wadah blender.

Namun demikian untuk blender versi lama atau yang masih menggunakan tabung juga tetap bisa anda jumpai keunggulannya adalah harganya yang lebih terjangkau.

• Mixer
Pada dasarnya mixer juga memiliki cara kerja yang sama yaitu menggunakan motor untuk menggerakkan mesin mixer itu sendiri perbedaannya adalah apabila mixer bekerja maka yang terjadi bukanlah penghalusan dari buah-buahan ataupun sayuran namun lebih kepada untuk meratakan adonan sehingga mixer lebih sering digunakan untuk membuat kue.

Dimana adonan untuk membuat kue memang memiliki bahan-bahan yang cukup lekat sehingga kurang begitu maksimal jika harus menggunakan tangan untuk mengaduknya. Disamping itu mixer juga memiliki kecepatan tinggi sehingga hanya dibutuhkan waktu yang sebentar saja untuk membuat adonan bisa merata dengan sempurna.

Perbedaan selanjutnya adalah apabila blender menggunakan mesin untuk menggerakkan pisau maka khusus untuk mixer ini digunakan untuk menggerakkan beaters yang tidak tajam tetapi berbentuk seperti uliran. Sehingga nantinya akan sangat berguna agar adonan bisa lebih tercampur sempurna.

Dari kedua perbedaan tersebut di atas tentu saja kita bisa lebih mudah untuk melakukan pekerjaan sesuai dengan apa yang kita harapkan jika ingin hasil yang benar-benar halus sempurna maka sudah pasti akan diperlukan blender tetapi blender tidak bisa bekerja sebagai mesin untuk menjadikan adonan merata dengan sempurna karena sifatnya yang mencacah dan menghaluskan. Oleh sebab itu mixer lebih tepat jika digunakan untuk dijadikan sebagai mesin pencampur adonan yang lebih efektif.