Harga AC SHARP Low Watt 1/2PK, 3/4PK, 1PK Terbaru April 2017

Harga AC SHARP ~ Memiliki AC saat ini adalah sebuah kebutuhan memang harus dipenuhi terutama bagi Anda yang tinggal di wilayah perkotaan yang pada dasarnya memiliki udara yang tidak terlalu baik sangat minim lahan hijau sehingga suasana di perkotaan memang sangat panas. Penggunaan AC ini tidak hanya instansi ataupun perusahaan besar saja tetapi juga untuk mereka skala rumah tangga yang ingin mendapatkan suasana yang sejuk di dalam rumah.

Salah satu merek AC yang cukup terkenal di Indonesia adalah Sharp dan sebenarnya merk ini tidak hanya dikenal sebagai merek satu produk saja tetapi juga ada beberapa produk tertentu yang menggunakan nama tersebut, tetapi untuk kali ini kita akan membahas lebih detail mengenai tipe-tipe AC Sharp yang ada di pasaran termasuk juga teknologi yang dimiliki oleh AC merk Sharp tersebut.

AC Sharp

Menggunakan AC dengan ukuran PK yang tepat akan membuat anda merasa lebih nyaman saat di dalam ruangan sehingga Anda bisa menentukan secara lebih objektif mengenai luas ruangan yang ingin anda pasangi AC. Rata-rata AC buatan dari Sharp sudah menggunakan freon R32, Saat membeli AC Sudah barang tentu ada baiknya untuk meneliti secara lebih detail mengenai spesifikasi AC tersebut salah satunya adalah tipe freon yang digunakan. Ada beberapa tipe freon yang bisa anda jumpai di pasaran diantaranya adalah freon R32, freon R22, freon R410A dan freon R290.

Baca juga : Inilah AC Samsung Hemat Listrik Terlaris 2017

Untuk kali ini kita akan menginformasikan mengenai kelebihan dari freon R32.

• Ramah lingkungan, inilah salah satu Alasannya kenapa freon R32 cukup populer karena memang merupakan jenis freon ini ramah lingkungan sehingga tidak akan merusak lingkungan sekitar apalagi pengguna AC yang begitu banyak yang tentu saja nantinya akan berpengaruh pada seluruh penduduk bumi di masa sekarang maupun masa yang akan datang. Penggunaan freon akan berpengaruh pada peningkatan pemanasan global yang mana akan memberikan efek sangat buruk bagi kehidupan manusia maupun makhluk hidup kedepannya, dan diantara beberapa freon AC yang digunakan selama ini adalah freon R32 yang memiliki dampak potensi pemanasan global yang paling sedikit sehingga akan lebih aman untuk lingkungan.

• Lebih cepat mendinginkan ruangan, selain merupakan freon yang ramah lingkungan rupanya freon R32 jika mampu membuat ruangan lebih cepat dingin meskipun jenis AC yang Anda gunakan adalah AC inverter dengan demikian selain rumah untuk lingkungan yang menggunakan freon R32 juga akan memberikan banyak keuntungan serta kenyamanan bagi pemiliknya.

Baca Juga : TV Sharp LED Model Terbaru

Meskipun memiliki kelebihan freon R32 juga memiliki kekurangan dan hal tersebut memang harus anda ketahui salah satu kekurangannya adalah AC yang menggunakan freon R32 akan mudah sekali terbakar sehingga perlu diwaspadai.