Harga AC Changhong 1/2PK, 3/4PK, 1PK, 2PK Terbaru April 2017

Harga AC Changhong ~ Indonesia memang merupakan pasar yang cukup menggiurkan bagi para produsen barang-barang elektronik karena sebagai negara berkembang di Indonesia cukup tertarik untuk memiliki barang-barang elektronik yang sifatnya modern. Tujuan utamanya adalah agar masyarakat Indonesia tetap merasa nyaman dan terbantu dengan alat-alat tersebut. Salah satu produk yang cukup populer di Indonesia adalah AC seperangkat elektronik yang berkaitan dengan fitur kesejukan di dalam ruangan.

Sebenarnya untuk menyejukkan ruangan ini kita juga bisa menggunakan kipas angin tetapi untuk saat ini penggunaan AC dirasa lebih efektif dan efisien karena tidak hanya memberikan efek sejuk akibat angin yang mengalir tetapi juga memberikan rasa dingin yang benar-benar menyeluruh. Hanya saja saat menggunakan AC ruangan harus tetap tertutup sehingga kualitas udara di dalam ruangan mungkin akan sedikit dipertanyakan sebab tidak terjadi sirkulasi udara yang lancar.

AC Changhong

Salah satu merek AC yang saat ini cukup banyak diminati oleh masyarakat Indonesia adalah Changhong. Jika dilihat dari namanya maka bisa dipastikan bahwa merk ini adalah buatan dari negara Cina, dan seperti produk-produk buatan Cina lainnya AC merk Changhong ini juga dijual dengan harga yang lebih bersahabat sehingga bisa dijadikan alternatif untuk Anda yang ingin memiliki seperangkat AC tetapi hanya menyediakan budget yang sedikit.

Harga AC Changhong Terbaru


Rp. 2.950.000

Rp. 2.850.000,-
AC
Rp. 3.000.000,-
AC
Rp. 3.250.000,-
AC
Rp. 4.150.000,-

Baca Juga : Pilihan Menarik Harga AC Midea Terbaru 2017

Hingga saat ini pengguna AC merk Changhong juga tidak mengeluhkan adanya kerusakan yang begitu cepat sehingga merk ini semakin populer. Disamping itu pilihan dari AC Changhong ini juga cukup banyak mulai dari ukuran PK yang paling kecil yaitu 1/2 PK, 3/4 PK hingga yang paling besar adalah 3 PK.

Memilih ukuran PK pada seperangkat AC memang sangat penting karena berkaitan dengan kenyamanan di dalam ruangan termasuk juga untuk konsumsi daya listrik yang nantinya diperlukan. Sebab rata-rata orang Indonesia berpikir dua kali untuk membeli AC dikarenakan beban tagihan listrik yang nantinya pasti akan membengkak jika menghidupkan AC di dalam rumahnya.

Disamping itu pemilihan ukuran AC dengan PK ideal juga akan meningkatkan kenyamanan di dalam ruangan tidak harus selalu memilih ukuran bata yang paling besar jika rumah atau ruangan anda tidak terlalu besar. Misalnya saja untuk ukuran 3 PK biasanya digunakan pada gedung-gedung yang ukurannya sangat luas sehingga akan terlalu rumit jika memasang AC dengan ukuran PK yang kecil tetapi jumlahnya banyak maka dipertimbangkan untuk langsung memasang AC dengan ukuran yang paling besar yaitu 3 PK.

Baca Juga : Kamera CCTV terbaik untuk keamanan rumah anda

Pemasangan AC dengan ukuran 3 PK ini biasanya akan dijumpai di tempat-tempat umum seperti bandara yang memang ruangannya sangatlah besar dan dibutuhkan jangkauan yang lebih jauh, sementara itu untuk ruangan yang ukurannya kecil seperti kamar maka AC dengan ukuran 1/2 PK hingga 1 PK mungkin sudah bisa mendukung kebutuhan anda.