Felix Zenger Beatboxer [Biografi Lengkap Terbaru]

Felix Zenger Beatboxer [Biografi Lengkap Terbaru] – Felix Zenger lahir di Turku pada tanggal 23 Desember 1986 dan menghabiskan masa kecilnya di Kilo, Espoo.

Ayah Felix Zenger berprofesi sebagai kepala sekolah musik dan ibunya adalah guru bahasa Inggris dan ia merupakan salah satu anak dari tiga bersaudara.

Di Espo, Finlandia, Felix Zenger memulai sekolah dasar Revontulentie perendaman sekolah sebab orang tua ingin anak – anak mereka berbahasa Swedia.

Baca Juga: Tutorial Beatbox Double Pedal Terlengkap

Felix Zenger Beatboxer [Biografi Lengkap Terbaru]
Felix Zenger Beatboxer [Biografi Lengkap Terbaru]
Saat Felix Zenger berumur 10 tahun, keluarganya memutuskan untuk pindah ke Turku Vasaramäki dan memang sejak kecil Felix Zenger sudah sangat tertarik denan musik dan juga olahraga.

Salah satu beatboxer terkenal di dunia yakni Felix Zenger selalu mendapat pujian oleh beberapa artis ternama seperti Pharrell Williams, Bahamadia dan Blu.

Felix Zenger juga terkenal di Youtube dengan beberapa klipnya yang luar biasa dan sudah di putar lebih dari 30 juta kali.

Felix Zenger menganggap jika beatbox adalah bentuk sebuah seni dan yang membuat Felix Zenger menjadi sorang seniman adalah bukan hanya tingkat keterampilan yang ia miliki saja namun juga dengan kemampuan dirinya dalam menempatkan bakat di dalam musik.

Dalam album debutnya, Felix Zenger memperlihatkan musik yang segar dan juga keahlian dirinya dalam menambah beberapa sentuhan dalam musik tersebut.

Ia sudah mulai menyukai musik saat berusia lima tahun dan dimulai dengan bermain piano lalu ia pindah ke beatbox dan juga berbagai irama khas perkotaan lainnya.

Ia kemudian melanjutkan studinya di Helsinki Pop & Jazz Conservatory sehingga berbagai ide segar semakin bertambah dalam diri Felix Zenger dan sampai saat ini ia menjadi satu – saunya orang yang menyelesaikantesis akhirnya dalam beatboxing.

Jika sedang di atas panggung, Felix Zenger selalu melakukan beatbox dalam bentuk yang asli dan terlibat langsung dengan penonton sehingga suasana panggung semakin kuat.

Felix Zenger juga semakin memperluas scape sound dengan efek dan juga pengulangan, melakukan versi live pada album treknya baik pada saat solo ataupun dengan tamu.

Felix Zenger juga sudah tampil di banyak negara seperti Korea Selatan, Australia, Selandia Baru, Jepang, China, El Salvador, Meksiko, Singapura, Rusia, Kanada dan juga berbagai wilayah Eropa dan juga negara Nordik.

Demikian ulasan yang bisa belajarbeatbox.xyz sampaikan kali ini yakni mengenai biografi dari salah satu beatboxer terkenal di dunia bernama Felix Zenger, semoga bisa bermanfaat dan menambah informasi kamu seputar beatbox.