Debat ISLAM VS KRISTEN Di Indonesia Terbaru 2016 Paling Panas Mualaf Dan Pendeta APAKAH YESUS TUHAN

 

Pada video ini telah di debatkan antar pemuka agama yang besar antara kubu agama pembela kristiani dengan kubu pembela Islam

Ini dia debat yang paling fenomenal antara agama islam dengan agama Kristen terbaru pada tahun 2016 ini yang dimana debat ini sangat membuat suasana menjadi mencengkam. Debat antar pemuka agama setempat dengan seorang pendeta, membahas tentang tema “Apa Yesus Tuhan”.

Memang perbedaan keyakinan ini wajar sekali orang menentang apakah Yesus sebagai Tuhan Allahmu atau bukan, masing-masing dari pengajaran sangat berbeda dan bertentang. Oleh karena itu hanya seorang iman orang yang kuatlah yang mampu melakukan debat ini.

Katakanlah perbedaan Negara saja itu sudah menjadi sudut pandang yang jelas untuk di jadikan perdebatan antara beberapa pemimpin Negara.. Cukup banyak orang yang belum bisa menerima perbedaan, meski ada salah satu orang yang berjuang untuk melakukan perdamaian cumin masih banyak hati manusia yang belum pada terbuka dengan mengatakan bahwa ajaran agamanya lah yang paling benar.

Perlu kita sadari perbedaan pendapat antara beragam umat itu sudah biasa cumin hal yang penuh luar biasanya adalah ketika perbedaan tersebut kita mampu menerimanya, meski debat sangat panas ini setelah namun suasana debat kembali dingin.

Menarik Kesimpulan Mengapa Syiah Dengan Sunni Saling Bertentangan Untuk Memperjuangkan Hak Mereka Mempertahankan Pendapat Ajaran Mereka, Sebab Mereka Sama-Sama Mengaku Dari Agama Islam ??? Apa Pendapat Orang Ini ?

Cukup banyak debat yang perlu nantinya kita bahas salah satunya adalah debat antara kubu syiah dengan Sunni yang pastinya kita juga butuh waktu panjang untuk membahasnya, bila mana kita mencari letak-letak kesalahan pasti ada.

Sebab kita-kita suci pun di tulis oleh tangan manusia biarpun itu dia seorang ahli filosofi atau sejenisnya pastinya yang namanya penulis akan ada salah dalam merangkai kata.

Sehingga manusia-manusia yang tidak memiliki hikmat pengetahuan tinggi akan secara mudah dalam mengartikan apa isi yang ada pada alkitab. Sebagai contohnya kita katanlah “Apakah kali tau rencana Tuhan dalam hidup kalian ? …. Semua terdiam dan pasti tidak akan tau. Nah, lantas apa saja yang harus kita lakukan ? … Semua terdiam, ya yang harus kita lakukan apa yang harus kita lakukan di depan mata” contoh lagi bila ada orang yang sedang mengalami kesusahaan inget apa yang harus kita tabur itulah yang akan kita tuai.

Misalnya kita menabur benih kebaikan dengan membantu orang sakit tersebut, maka amal ibadah kita akan di terima disisinya Tuhan Yang Masa Esa. Benar bukan ?

Audiance / Peserta Pun Terdiam Dan Mulai Berfikir Secara Mendalam …

Disitu peserta audience umat-umat muslim terdiam, dan mulai berfikir. Nah, kalau sudah begitu apabila kita mencari letak-letak kesalahan pasti tidak akan habisnya. Benar bukan ? Coba deh kita berfikir logika yang mateng tidak sembarangan untuk menjudge bahwa ini buruk atau salah. Kalau cuman berdalil-dalil tidak akan pernah habis.

Pesan moral dari ahli filosofi agama adalah Kita harus mengetahui secara lebih kedua ajaran agama tersebut secara mendalam, jangan sampe kita terhasut oleh beberapa golongan, memiliki prinsip yang kuat dan tahan banting itulah yang Tuhan mau. Seandainya bila kita membela ajaran islam yang benar lantas kita harus memilih sunni atau syiah ????

Sampai Kapan Perdebatan Antara Syiah Dengan Sunni Bisa Berakhir ?

Perdebatan antara Syiah dengan tentangganya Sunni ini sangat-sangat berbeda yang blok Syiah memperjuangkan hal plurarisme dan yang blok sunni memperjuangkan hal liberalisme.

Satu paham yang berbeda ini menjadi trending topic antar pemuka agama dan menjadi perbincangan besar bagi umat-umat beragama.di Internasional ini. Kedua belah pihak tersebut memiliki alasan yang sangat kuat dalam mempertahankan pandangan dan memperjuangkan hak-haknya di muka bumi ini.

Oleh karena itu ini menjadi dasar bagi ajaran agama mereka masing-masing. Yang jadi perbincangan dan masalahnya adalah mereka sama-sama mengaku umat muslim/ islam sebagai utusan langsung dari ajaran nabi mereka.

Sehingga hal tersebut menjadi sulit untuk anda pahami. Saya harap ketika anda melihat antara debat Sunni dan Syiah semya audience menjadi lebih paham secara mendalam lagi tentang perbedaan pendapat.

Jangan terlalu cepat mengambil keputusan aliran mana yang patut kita ikuti.

Kesimpulannya :

Kita harus tetap menghargai perbedaan pendapat, sebab apabila kita merasa keyakinan kita benar. Lakukanlah kebenaran tersebut bila kamu anggap benar. Berhentilah bila apa yang kamu lakukan itu salah. Katakan salah bila memang betul salah. Hargai pendapat bagi orang yang berbeda pendpat dengan anda. Dengan saling menghargai akan menciptakan keharmonisan yang tinggi.

Incoming search terms:

  • Debat agama terbaru
  • debat islam
  • debak aga
  • debat muallaf vs pendeta kristen
  • debat muallaf vs pendeta terbaru
  • debat tentang yesus muhammad
  • islamvskristen
  • mualaf debat
  • video debat islam vs kristen
  • debat islamv
  • debat islam vs kristen indonesia
  • debat islam vs kristen 2016
  • debat islam kristen ter besar
  • debat islam dan kristen terbaru
  • debat islam dan kristen tentang ketuhanan yesus
  • debat agama islam vs kristen terbaru
  • debat
  • www debat islam kristen terbaru