Harga Cover Body Yamaha Mio J Ukuran Fullset Depan Belakang

Yamaha Mio sebenarnya adalah pioneer dari kehadiran motor matic di Indonesia bahkan sempat menduduki peringkat teratas penjualan motor matic, namun seiring dengan berkembangnya teknologi dan juga desain dari motor matic yang terus berkembang kini Yamaha Mio memang sedikit tersalip dengan motor dari pabrikan otomotif lainnya yaitu Honda.

Namun demikian Yamaha Mio tetap berusaha untuk memenuhi permintaan pasar dan salah satu buktinya adalah mengeluarkan Yamaha Mio J. Dari tahun ke tahun Yamaha Mio J terus memberikan inovasi dan pembaharuan pada strip yang dipasang, agar terlihat lebih baru. Berikut ini akan dipaparkan mengenai kelebihan dan juga kekurangan dari Yamaha Mio J.

Cover Body Yamaha Mio J

Kelebihan Yamaha Mio J

Desain Yamaha Mio J yang terbilang cukup elegant dan juga sporty, meskipun rata-rata motor injeksi memiliki body yang cukup bongsor tetapi Mio J masih terbilang ramping sehingga akan menunjang tingkat kelincahan saat digunakan berakselerasi di jalan raya. Selain itu Yamaha Mio J juga memiliki pilihan warna yang sangat menarik sehingga bisa semakin meningkatkan minat bagi para calon konsumen.

Irit bahan bakar, adalah salah satu keunggulan dari Yamaha Mio J karena motor ini sudah menggunakan teknologi injeksi yang selama ini diklaim benar-benar mampu meningkatkan efisiensi konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit jika dibandingkan dengan rata-rata motor matic yang sudah pernah ada. Dengan konsumsi bahan bakar yang irit ini tentu akan semakin meningkatkan kenyamanan maupun kepuasan anda saat ingin melakukan touring atau perjalanan jauh menggunakan Yamaha Mio J.

Performa mesin yang responsif sehingga Yamaha Mio J memang cukup lincah untuk digunakan sebagai kendaraan yang handal dalam memecah kemacetan. Untuk diketahui bahwa Yamaha Mio J memiliki mesin dengan kapasitas 113 cc dan memiliki tenaga maksimal 7.75 PS serta torsi 8.5 Nm.

Selain memiliki teknologi fuel injection, Yamaha Mio J juga dibekali dengan teknologi Diasil Cylinder yang secara otomatis akan mampu meningkatkan efisiensi konsumsi bahan bakar namun tetap memberikan kesempurnaan saat digunakan berkaselerasi.

Kekurangan Yamaha Mio J

Suspensi yang terpasang pada motor ini terasa begitu alot dan keras sehingga untuk kawasan Indonesia yang pada umumnya jalannya tidak terlalu rata akan sering mengalami getaran dan akan terasa kurang nyaman.

Stang yang digunakan oleh Mio J juga terasa lebih mudah bergetar sehingga kurang begitu stabil jika digunakan untuk berkendara di track yang bergelombang.

Suara yang muncul dari mesin Yamaha Mio J memang terasa cukup keras dan kurang halus sehingga untuk anda yang menyukai motor dengan suara yang halus, Yamaha Mio J mungkin belum bisa dijadikan andalan.

Tersebut diatas adalah informasi yang berkaitan dengan kelebihan dan juga kekurangan dari Yamaha Mio J, semoga bermanfaat.