Cara Memutihkan Kulit Berbahan Alami Herbal Dan Kosmetik Aman

Cara Memutihkan Kulit ~ Efek kulit yang putih dan bersih memang tidak akan mengecewakan, banyak orang yang merasa lebih percaya diri ketika memiliki wajah dengan warna yang putih termasuk juga untuk bagian kulit tubuh lainnya, sehingga tak heran jika masyarakat Indonesia kini seolah berlomba-lomba untuk bisa memiliki kulit yang putih dan diupayakan dengan beragam cara. Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk bisa memiliki kulit yang putih.

Cara alami

Cara alami sering dijadikan alternatif pilihan untuk sebagian orang karena dianggap lebih aman dan lebih murah, namun demikian ada sedikit kekurangan yang akan anda alami ketika menggunakan cara alami ini, yaitu tingkat kepraktisan yang memang benar-benar minim sehingga dibutuhkan ketlatenan yang maksimal. Adapun bahan-bahan alami yang dipercaya mampu meningkatkan efek putih pada kulit diantaranya adalah sebagai berikut:

Memutihkan Kulit
Sumber : Myzenza.Com

– Vitamin C
Anda bisa menggunakan jeruk nipis, tomat atau bahan-bahan alami lainnya yang diklaim memang mengandung vitamin C yang melimpah. Caranya sangat mudah yaitu hanya dengan mengoleskan air perasan jeruk nipis atau tomat yang telah dihaluskan pada permukaan kulit yang dikehendaki.

– Bengkoang
Meskipun tidak kaya akan vitamin C namun bengkoang dipercaya mampu memberikan warna yang lebih cerah pada kulit secara alami dan berkelanjutan, penggunaan sari bengkoang ini akan membuat kulit merasa lebih rilex dan memberikan rasa sejuk yang sangat maksimal sehingga akan menjadikan anda merasa nyaman ketika menggunakannya.

– Minyak Zaitun
Minyak alami dan murni dari buah zaitun ini memang memiliki manfaat yang sangat luar biasa, selain karena memang memiliki kandungan vitamin E yang mampu memanjakan kulit, Minyak Zaitun juga bisa membantu membuat kulit tetap lembut.

Dengan Kosmetik

Memutihkan kulit dengan menggunakan kosmetik memang dianggap yang paling mudah dan lebih cepat menghasilkan sehingga tidak heran jika rata-rata orang tetap memilih untuk menggunakan kosmetik pemutih kulit, meskipun mungkin harganya jauh lebih mahal jika dibandingkan dengan anda membeli bengkoang, tomat atau jeruk nipis.

Tetapi mahal bukanlah jaminan bahwa produk tersebut benar-benar aman, sebab ada banyak sekali produk perawatan kulit yang justru membahayakan. Untuk memandu anda dalam memilih produk kosmetik pemutih badan yang aman, berikut akan dipaparkan mengenai tips memilih produk kosmetik yang aman.

– Perhatikan komposisi yang ada dan carilah sumber mengenai masing-masing komposisi tersebut, baik dari segi manfaat maupun efek samping, oleh karenanya ada baiknya untuk menghindari kosmetik yang tidak mencantumkan komposisi yang ada di dalamnya.

– Jangan tergiur hanya karena popularitas, karena saat ini banyak orang yang kurang jeli dalam memilih produk yang aman, dan diharapkan anda tidak termasuk pada kategori tersebut.

– Tercantum resmi sebagai kosmetik yang aman dan mendapat sertifikasi dari BPOM.

Tersebut diatas adalah beberapa cara yang bisa anda terapkan dalam hal memutihkan kulit baik secara alami maupun menggunakan produk kosmetik, semoga bermanfaat.