Cara Membaca Pikiran Wanita Melalui Mata

Cara Membaca Pikiran Wanita Melalui Mata – Akan sangat menyenangkan jika kita bisa membaca pikiran orang lain terutama wanita sehingga bisa mengetahui apakah ia sedang jujur, bohong, baik atau jahat.

Pada kenyataannya, membaca pikiran wanita cukup mudah untuk dilakukan meskipun memang membutuhkan waktu untuk bisa mempelajarinya.

Sebelum caramembacapikiranorang.xyz mengulas lebih dalam mengenai teknik dan cara membaca pikiran wanita, ada bagusnya jika anda mengetahui beberapa cara untuk melakukan hal tersebut.

BACA JUGA: Cara Tepat Mengetahui Karakter Sifat Saat Berbicara

Cara Membaca Pikiran Wanita Melalui Mata
Cara Membaca Pikiran Wanita Melalui Mata

Cara pertama adalah dengan trik, untuk cara kedua dengan memakai ilmu hitam atau ilmu putih dan di kesempatan kali ini kami akan membahas cara yang pertama yakni memakai trik.

Cara Baca Pikiran Wanita Melalui Mata

Mata adalah sebuah hal yang bisa mewakilkan jalan pikiran atau kata hati seorang wanita dan kita hanya cukup melihat matanya untuk mengetahui isi hati orang tersebut.

Melewati mata, kita juga bisa mengetahui apakah orang tersebut sedang merasa senang, sedih, benci atau simpati pada diri kita dengan kata lain mulut bisa saja berbohong namun tidak dengan mata.

Rahasia Kedipan Mata

Manusia akan berkedip sebanyak 8 sampai 15 kali dalam setiap menit dan jika frekuensi berkedip terlalu sering, maka dipastikan jika wanita tersebut sedang gelisah atau tertekan.

Wanita yang sedang berkedip sebenarnya ingin berusaha untuk menjelaskan sesuatu, malu terhadap sebuah hal atau respon terhadap sebuah hal yang di dengat namun tidak disukai.

Apabila lawan bicara wanita anda melakukan ini, maka segera ganti topik pembicaraan sehingga lawan bicara anda bisa tertarik kembali.

Sementara orang yang sedang berbohong biasanya juga akan melakukan kedipan dengan lebih cepat dan untuk yang jarang berkedip menunjukkan jika ia sedang konsentrasi dengan seuatu atau sedang tertarik dengan lawan bicaranya, khususnya jika diikuti juga dengan ekspresi tersenyum atau ramah pada anda.

Mata Melihat Ke Kiri Atas

Jika anda sedang bertanya pada seorang wanita dan matanya bergerak ke atas dan melirik ke arah kiri, maka ini menandakan jika ia sedang berusaha mengingat pengetahuan atau pengalaman yang terkait dengan pertanyaan anda tersebut.

Arah pandangan ke kiri atas ini lebih dikaitkan dengan pemakaian memori di dalam otak atau seseorang yang sedang menyatakan sebuah fakta.

Mata Melihat Ke Kanan Atas

Jika anda sedang bertanya ke wanita dan matanya melihat ke arah kanan, maka menyatakan a tidak siap dengan jawabannya atau sedang mencari alasan.

Gerakan mata ke kanan atas ini juga bisa mengartikan lamunan atau berbohong, meski demikian bagian kana atas juga berkaitan dengan fungsi dari otak kanan atau otak kreatif serta imajinatif sehingga tergantung dari pertanyaan yang diberikan.

Apabila pertanyaan menyangkut sesuatu pemecah persoalan atau menggambarkan sesuatu, maka mata kanan atas mengartikan sesuatu yang bersifat memecahkan sebuah persoalan atau sedang proses kreatif dan jika pertanyaan berhubungan dengan kesaksian maka ia sedang berbohong.

Mata Melihat Ke Kiri Bawah

Gerakan mata ke kiri bawah mengartikan ia sedang mengenang sesuatu atau mencari fakta dari dalam otak, wanita yang melirik ke bawah dan ke kiri memperlihatkan adanya percakapan batin yang berarti ia sedang berusaha mengambil sebuah keputusan penting sehingga mencoba untuk mengingat dari memori tentang manfaat dan resiko saat ia mengambil keputusan tersebut.

Mata Melihat Ke Kanan Bawah

Gerakan mata ini adalah isyarat kreatif, akan tetapi bukan sesuatu yang di rekayasa dengan pengertian berhubungan dengan perasaan seseorang.

Sebagai contoh, saat orang bertanya apa yang ia rasakan saat sedang jatuh cnta, maka perhatikan matanya secara perlahan matanya yang akan bergerak ke bawah dan ke kanan untuk mengingat perasaan yang terjadi saat itu.

Mata Ke Kiri Lalu Lurus Ke Depan

Mata yang lurus berkaitan dengan suara sehingga mata yang melihat ke kiri lalu lurus mengartikan jika ia sedang mencari suara yang pernah di dengar dalam memorinya.

Sebagai contoh, saat anda sedang bertanya tentang lagu favorit seseorang, maka matanya pasti akan lebih sering melihat ke kiri lalu lurus ke depan.