Cara Belajar Beatbox Tingkat Menengah

Cara Belajar Beatbox Tingkat Menengah – Sesudah kamu membaca beberapa artikel dari kami sebelumnya mengenai belajar beatbox tingkat dasar, maka pada kesempatan kali ini akan mengulas mengenai belajar beatbox tingkat menengah.

Baca Juga: Cara Cara Untuk Battle Beatbox Sebelum Dimulai

Beatbox pada tingkat menengah biasanya hanya mempunyai 4 macam suara saja yakni

  • Pft [classic Snare]
  • Peh [Snare]
  • Bdb [Double Pedal atau Kick Roll]
  • K [Outward]
Cara Belajar Beatbox Tingkat Menengah
Cara Belajar Beatbox Tingkat Menengah

Pft [classic Snare]

Agar bisa mengucapkannya, maka kamu harus merapatkan mulut seperti ingin melakukan kick drum, setelah itu ucapkan “peft” tanpa vokal yang di bantu dengan hembusan udara keluar.

Namun lakukan ini hanya pada mulut dan jangan memakai paru – paru dan jika sudah kamu hanya perlu menipiskan sedikit lagi lalu tambahkan dengan power supaya hasil yang di dapat bisa maksimal.

Peh [Snare]

Supaya kamu bisa mengucapkan ini makan kamu harus merapatkan bibir dan setelah itu katakan peh yang di tambah dengan sentakan bibir terbuka sambil menarik udara ke dalam mulut kamu.

Bdb ( Double Pedal/Kick Roll )

Untuk bisa mengucapkannya, kamu harus melafalkan huru dari “Bdb” dan jika sudah bisa melafalkan Bdb maka tambahkan dengan cymbal pada bagian ujung sehingga menjadi Bdbs.

Latih terus mengucapkan ini sampai lancar dan bisa diucapkan dengan sangat cepat.

Outward K ( Snare )

Agar bisa mengucapkan ini, maka kamu harus mengucapkan huruf K dengan bantuan hembusan nafas kamu.

Demikian ulasan singkat dari kami kali ini tentang belajar beatbox tingkat menengah, semoga bisa banyak membantu kamu dalam memperdalam seni beatbox kamu.

Terima kasih sudah berkunjung ke situs kami dan jangan lupa juga untuk membaca berbagai artikel tentang belajar beatbox dari kami yang lainnya, terima kasih sobat.