Biodata dan Perjalanan Karir Afra Beatboxer Asal Jepang

Biodata dan Perjalanan Karir Afra Beatboxer Asal Jepang – Afra yang memiliki nama asli Akira Fujioka ini adalah seorang beatboxer asal Jepang yang lahir pada tanggal 29 Januari 1980.

Afra kemudian membentuk kelompok beatbox bernama Afra & Incredible Beatbox Band pada tahun 2005 bersama dengan Kei dan juga K-Moon.

Afra juga pernah menjadi bintang tamu bersama dengan Koichi Yamadera pada episode ke 8 dari sebuah anime Samurai Champioo sebagai pengisi suara dari Shinpachi beatboxing.

Baca Juga: Biodata Lengkap Alem Beatboxer Terkenal Di Dunia

Biodata dan Perjalanan Karir Afra Beatboxer Asal Jepang
Biodata dan Perjalanan Karir Afra Beatboxer Asal Jepang

Afra, Kei dan K-Moon ini sangat berpengaruh pada beatboxer domestik, kelompok jalanan ini mulai mempelajari beat hio hop pada tingkatan pemula dan pada tahun 2006 sampai akhirnya mereka akhirnya mulai tampil di TV dan juga majalah.

Afra memperoleh kemampuan beatboxnya tersebut saat ia berada di Brooklyn, New York dan melihat penampilan slaah satu beatboxer legendaris yakni Rahzel, ia kemudian di latih oleh seorang master dan juga di produksi oleh raja hop waktu merilis album pertamanya yang bertajuk Prefuse 73 Afra yang membuat Digital Breath memberikannya julukan beatboxer paling populer dan paling berpengaruh di Asia.

Percampuran yang inovatif dari melodi dan juga irama suara khasnya akhirnya semakin besar saat ia tergabung bersama dua teman lainnya yakni Kei dan K-Moon tersebut.

Dengan kemahiran yang dimilikinya pada masing masing personal akhirnya lebih menyempurnakan penampilan The Incredible Beatbox Band tersebut.

Pada tahun 2003 Afra pertama kalinya merilis album beatboxnya di Jepang yang diberi judul Always Fresh Rhythm Attack!!! barulah pada tahun 2004 ia merilis sebuah album kembali yang di beri nama Digital Breaths, kemudian pada tahun 2005 Afra & Incredible Beatbox Band mulai aktif dan pada tahun 2009 mereka merilis sebuah album yang dibuat benar benar hanya dari suara yang berasal dari tubuh saja tanpa bantuan alat musik sama sekali dan pada tahun 2012 mereka merilis album kembali yang di beri judul Listen 2 My Heart Beat.

Demikian ulasan dari belajarbeatbox.xyz kali ini tentang biodata Afra salah satu beatboxer terkenal asal Jepang yang kemudian membentuk sebuah band beatbox bersama dengan dua orang temannya, semoga ulasan kali ini bisa menambah informasi kalian seputar beatbox, terima kasih.