Bagaimana Bisa Mendapatkan Penghasilan Dari Beatbox ?

Bagaimana Bisa Mendapatkan Penghasilan Dari Beatbox ? – Jika kamu sedang mencari cara untuk lebih meningkatkan karir beatbox kamu lebih serius lagi, maka kamu membutuhkan beberapa tips yang sudah dilakukan para performed beatbox sebelumnya dan bisa kamu simak selengkapnya pada ulasan belajarbeatbox.xyz di bawah ini.

Jika kamu ingin mendapatkan penghasilan dari beatbox, maka dibutuhkan tingkatan keahlian tertentu dan pastikan juga jika kamu sudah memiliki satu set solid yang siap serta kinerja berpengalaman.

BACA JUGA: DJ Beatbox Traditional Viral Di Instagram

Bagaimana Bisa Mendapatkan Penghasilan Dari Beatbox ?
Bagaimana Bisa Mendapatkan Penghasilan Dari Beatbox ?

Setiap beatboxer harus memulai pertunjukan mereka di sebuah tempat dan mungkin bukanlah tempat yang besar, namun kamu bisa lebih cepat belajar dan menguasai panggung tersebut.

Pastikan kamu mempersiapkan segala bahan lebih solid di hadapan para penonton, sebab setiap pertunjukan yang mendapat bayaran akan memberikan nilai tambah atau kurang pada portofolio kamu.

Pada saat beraksi di panggung, mungkin akan ada seseorang yang melihat permainan kamu dan meminta kamu untuk bermain di tempat mereka.

Pastikan kamu memiliki sedikit waktu untuk latihan dan biasanya lebih dari satu bulan jika di bayar dan jika kamu memang belum siap maka jangan mengatakan kamu sudah siap dan menerima tawarna tersebut.

Mintalah informasi kontak mereka untuk pemberitahuan lebih lanjut pada tawaran yang mereka berikan.

Jika kamu baru saja melakukan sebuah pertunjukkan besar, kamu bisa menanyakan apakah manager tempat tersebut hadir dan melihat pertunjukkan kamu atau tidak dan jika tidak makan kamu bisa meninggalkan demo dan juga kartu bisnis atau website.

Pada saat melakukan pertunjukkan, pastikan lakukan dengan jujur dengan tidak berselisih dengan artis beatboxer lainya dan jika ada seseorang yang tertarik dengan cara bermain kamu dan bertanya pengalaman, maka katakan dengan jujur dengan tidak melebih lebihkan sehingga nantinya kamu tidak terjebak dan terjadi kesalahpahaman.

Jangan juga menyebutkan hal hal yang tidak ditanyakan oleh mereka kecuali diminta, selain itu kamu juga harus masuk akal dalam artian tidak menyebutkan relevan dari aspek musik lain yang tidak kamu kuasai.

Untuk beberapa tempat yang belum pernah melihat pertunjukan beatbox kamu, maka kamu bisa meninggalkan biografi, website, sosial media dan juga brosur di tempat tersebut.

Pilihlah tempat yang kecil untuk memulai pertunjukan beatbox kamu dan kamu bisa mulai mempromosikan diri kamu dengan lebih spesifik seperti manggung secara gratis, menjual CD atau pertunjukkan lainnya sambil terus mencari materi yang baru.