Harga Asus Zenfone 3 Laser ZC551KL RAM 4GB Terbaru April 2017

Asus Zenfone 3 Laser ZC551KL ~ Pada bulan Agustus tahun 2016 Asus memang cukup gencar memperkenalkan smartphone terbarunya khususnya untuk kelas entry-level dengan harga yang dibandrol tidak terlalu mahal tetapi memiliki spesifikasi yang cukup baik. Seperti yang diterapkan pada Asus Zenfone 3 Laser ZC551KL ini.

Smartphone ini kabarnya akan dijual dengan harga Rp 2 jutaan saja dengan memiliki kapasitas RAM yang cukup lega serta ukuran layar yang cukup ideal, dari segi fitur photography juga tidak mengecewakan yang pasti Asus Zenfone 3 Laser ZC551KL adalah smartphone Android yang sudah bisa mendukung jaringan 4G LTE, jenis teknologi LTE yang digunakan adalah LTE Cat4 yang meskipun sifatnya standar namun sudah cukup mampu untuk menjadikan smartphone ini sebagai media mengakses jaringan internet tercepat saat ini.

Spesifikasi Smartphone

Layar Ukuran : 5.0 inches, 720 x 1280 pixels
Tipe : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Body Ukuran : 141 x 69.6 x 8.9 mm
Berat : 156 gr
SIM : Dual Sim
Software OS : Android 6.0.1 Marshmallow
Chipset : Snapdragon 430
CPU: Octa-Core 1.4 Ghz, Cortex A53
GPU: Andreno 505
Memory RAM : 2 GB
Memory Internal : 16 GB
Eksternal : up to 256 gb MicroSD
Sensor Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
Battery Non-removable Li-Ion 4100 mAh battery
Network GSM/CDMA/HSPA/EVDO/LTE
Warna Gold, Dark Gray, Silver

HP Asus Termurah Bulan Ini

Asus Zenfone 3 Max ZC553KL Asus Zenfone 3 Max ZC520TL
Asus Zenfone 3 Deluxe
Asus Zenpad 3S 10 Z500M
Asus Zenpad Z10 ZT500KL
Asus Zenfone 3 ZE520KL
Asus Zenfone 3 Laser ZC551KL
Asus Zenfone Pegasus 3
Asus Zenpad Z8
Asus All Series

Berikut ini akan diuraikan secara lebih detail lagi mengenai hal-hal yang berkaitan dengan Asus Zenfone 3 Laser ZC551KL termasuk nantinya juga akan diinformasikan mengenai harga pasti dari smartphone tersebut.

Display Asus Zenfone 3 Laser ZC551KL

Sebagai smartphone kelas menengah Asus Zenfone 3 Laser ZC551KL sudah dibalut dengan material yang berbahan logam yang menjadikannya terasa nyaman untuk digenggam selain itu juga tampak menarik saat dilihat. Karena memang material yang berbahan metal pada smartphone adalah salah satu nilai lebih dari desain bodi yang banyak diharapkan oleh para konsumen sebaliknya smartphone yang menggunakan material plastik terasa kurang maksimal dalam hal penampilan.

Tingkat ketebalan dari Smartphone Ini sudah dalam kategori smartphone yang slim, karena hanya mencapai 7,9 mm saja. Sementara itu untuk ukuran secara detailnya adalah panjang dari smartphone ini adalah 149 mm dengan lebarnya adalah 76 mm, Asus Zenfone 3 Laser ZC551KL terasa cukup ringan karena bobotnya hanya 150 gram saja.

Smartphone ini memang terasa cukup lebar karena menggunakan layar IPS LCD dengan ukuran yang mencapai 5,5 inchi sehingga untuk penggunaannya lebih efektif jika dioperasikan dengan dua tangan. Keuntungan dari memiliki smartphone yang menggunakan layar dengan ukuran lebar adalah keleluasaan saat memantau tulisan yang ada dalam layar smartphone termasuk juga kepuasan saat menggunakan Smartphone untuk melihat video. Adapun untuk screen body rasionya adalah 73,6%.

Tampilan gambar yang di hasilkan oleh layar ini juga sangat bagus karena memiliki resolusi 1080 x 1920 pixel atau Full HD display. Ditambah lagi dengan kerapatan pixelnya yang mencapai 401 ppi sudah pasti akan menjadikan tampilan gambar yang muncul pada Asus Zenfone 3 Laser ZC551KL terasa lebih mempesona selain kaya akan warna dan juga tajam gambar yang dihasilkan tentu saja akan cukup nyaman dilihat oleh mata kita.

Keunggulan lain yang dimiliki oleh layar smartphone ini adalah lapisan Corning Gorilla Glass 3 yang itu artinya akan membuat layar tersebut lebih tahan terhadap goresan ataupun benturan yang sifatnya cukup ringan sehingga meskipun anda tidak menggunakan Tempered Glass layar dari smartphone ini sudah cukup aman. Untuk tampilannya smartphone Ini menggunakan user interface dari Asus ya itu ZenUI versi 3.0.

Di bagian sisi belakang dari Smartphone Ini diisi oleh beberapa komponen dengan penempatan posisinya yang cukup baik yaitu adanya lensa kamera yang di apit oleh laser autofocus serta Dual LED dan untuk sensor sidik jarinya memiliki desain persegi panjang yang diposisikan tepat di bawah lensa kamera.

Cover belakang dari Asus Zenfone 3 Laser ZC551KL ini juga masih dihiasi oleh adanya garis antena serta tulisan brand dari Asus. Selanjutnya untuk bagian frame bawah terdapat lubang mic, speaker dan juga MicroUSB, untuk frame sisi kanan diisi dengan adanya tombol volume dan Power yang memiliki tampilan warna krom yang mengkilap. Di layar depan Smartphone Ini tidak diisi dengan tombol home button ataupun adanya tulisan brand Asus.

asus-zenfone-3-laser-zc551kl

RAM Dan Hardware Asus Zenfone 3 Laser ZC551KL

Pada point ini kita akan menyadari bahwa keberadaan smartphone terbaru dari Asus ini memiliki keunggulan karena kapasitas RAM yang digunakannya cukup besar yaitu 4 GB sehingga sudah pasti akan sangat mendukung kegiatan yang anda yang mungkin sifatnya cukup berat. Oleh sebab itu Asus Zenfone 3 Laser ZC551KL akan sangat direkomendasikan bagi Anda yang kerap menggunakan smartphone dengan kegiatan-kegiatan yang cukup aktif misalnya untuk melakukan multitasking, ataupun bagi anda yang membutuhkan penginstalan aplikasi yang jumlahnya cukup banyak dan dengan file yang cukup besar.

HP Asus Termurah Bulan Ini

Asus Zenfone 3 Max ZC553KL Asus Zenfone 3 Max ZC520TL
Asus Zenfone 3 Deluxe
Asus Zenpad 3S 10 Z500M
Asus Zenpad Z10 ZT500KL
Asus Zenfone 3 ZE520KL
Asus Zenfone 3 Laser ZC551KL
Asus Zenfone Pegasus 3
Asus Zenpad Z8
Asus All Series

Karena kapasitas RAM yang mencapai 4GB sangat mumpuni untuk menampung berbagai macam aplikasi tersebut termasuk juga untuk mendukung kelancaran pengoperasian dari aplikasi yang anda butuhkan.Bersamaan dengan itu Asus Zenfone 3 laser ZC551KL juga dibekali dengan chipset buatan Qualcomm meskipun masih dalam kategori chipset menengah tetapi keberadaan Snapdragon 430 sudah sangat meyakinkan untuk menjadikan smartphone ini tetap terasa tangguh. Adapun untuk prosesor yang digunakan adalah Octa-core 1,4 GHz Cortex A5 dengan olahan grafis yang digunakan adalah Adreno 505.

Olahan grafis yang digunakan memang cukup baik sehingga Smartphone Ini juga akan mampu menampilkan gambar yang maksimal dan hal ini akan sangat dibutuhkan bagi Anda yang kerap menggunakan kemampuan untuk melakukan permainan game online ataupun game lain yang menuntut tingkat grafis yang maksimal.

Untuk memori internal yang disediakan oleh Asus Zenfone 3 Laser ZC551KL ini adalah sebesar 64GB. Kapasitas memori internal yang sudah sangat besar ini masih bisa anda tambah lagi dengan pemasangan memori eksternal dengan kapasitas maksimalnya mencapai 256 GB.

Kamera Asus Zenfone 3 Laser ZC551KL

Untuk fitur kamera yang dimiliki oleh Smartphone Ini memang cukup menarik karena sudah dibekali dengan fitur laser autofocus selain itu resolusi yang mencapai 13 MP adalah salah satu poin keunggulan yang dimiliki oleh Asus Zenfone 3 Laser ZC551KL ini. Fitur dukungan dual tone juga menjadikan hasil gambar yang ditangkap oleh smartphone ini semakin maksimal khususnya bagi Anda yang kerap melakukan pemotretan saat kondisi low light. Adapun untuk fitur kamera kedua disematkan lensa kamera dengan resolusi yang sudah lumayan besar yaitu 8 MP dengan dukungan fitur aperture f/2.0.

Konektivitas Dan Baterai Asus Zenfone 3 Laser ZC551KL

Fitur konektivitas tentu sangat diperlukan dalam sebuah smartphone sebagai smartphone kelas menengah Asus Zenfone 3 laser ZC551KL memanfaatkan fitur konektivitas yang standart yang dibutuhkan oleh para user smartphone selama ini diantaranya adalah Wi-Fi, hotspot, bluetooth versi 4.2, GPS, FM radio dan juga microUSB versi 2.0.

Untuk sensor yang dimilikinya adalah compass, proximity, Gyro Accelerometer dan yang paling menarik adalah keberadaan dari fitur fingerprint sensor. Guna menjadikan smartphone ini bermanfaat sudah pasti akan ditanamkan baterai sebagai sumber tenaganya, dan untuk itu Asus Zenfone 3 Laser ZC551KL memilih untuk menggunakan baterai lithium ion dengan kapasitas 3000 mili ampere dan bersifat non-removable, perlu diketahui bahwa fitur fast battery charging belum bisa anda jumpai pada smartphone ini.

Warna Dan Harga Asus Zenfone 3 Laser ZC551KL

Ada dua varian warna yang cukup menarik dan bisa anda pilih saat membeli Asus Zenfone 3 Laser ZC551KL ini yaitu Sand Gold dan Glacier Silver, dan untuk bisa mendapatkan smartphone ini anda cukup menyediakan dana sebesar Rp 2,5 juta saja.