Artis Artis Indonesia Yang Sudah Go International

Kali ini saya akan membahas tentang Artis Indonesia yang sudah Go International, oke kita mulai saja pembahasannya.

Inilah Tentang Artis Artis Indonesia Yang Sudah Go International

10 Nama Artis Go International

 

#1. Agnes Monica

Saat tahun 2003, Agnes Mo mengeluarkan album dewasa yang pertama yang berjudul (And The Story Goes) dan namanya menjadi terkenal di Industri Music Indonesia.

Kesuksesan yang ia raih di Indonesia menjadi salah satu motivasi untuk ia berkarir di Negara International.

Saat tahun 2005 ia kembali mengeluarkan albumnya yang berjudul (Whaddup A), ia membawa salah satu penyanyi AS (Amerika Serikat) yaitu  Keith Martin untuk berduet dengannya.

Agnes sudah berhasil meraih penghargaan saat 2 tahun berturut-turut dengan penampilanya di salah satu acara yaitu Asia Song Festival Di Seoul, Negara Korea Selatan saat tahun 2008 dan 2009.

Saat album ketiga, Sacredly Agenzious tahun 2009, ia sudah mulai ikut terlibat sebagai penulis dan produser lagu.

Saat tahun 2010, Agnes Monica diangkat menjadi salah satu Juri di ajang pencarian bakat yaitu Indonesian Idol.

Agnes Monica juga menjadi salah satu pembimbing acara pada saat karpet merah pegelaran America Music Awards 2010, yang diadakan di Los Angeles, Amerika Serikat.

 

#2. Anggun C. Sasmi

Saat tahun 1994, Anggun C. Sasmi memutuskan untuk berkarir di luar negeri dan meninggalkan Indonesia agar menjadi penyanyi Go International.

Anggun pun mulai tinggal di Prancis dan London demi untuk megejar cita-citanya menjadi penyanyi Go International.

Saat tahun 1997 ia mengeluarkan album International pertamanya yang diartikan dalam bahasa Indonesia, Prancis, dan Inggris.

Album yang berjudul (Snow On the Sahara), ini di keluarkan di 33 Negara. Sampai saat ini, nama Anggun C. Sasmi pun langsung terkenal di Go International dengan terpilihnya ia sebagai FAO Good Will Ambassador dan mewakili negara Prancis di salah satu Competion Eurovition 2012.

Artis Artis Indonesia Yang Sudah Go International
Artis Artis Indonesia Yang Sudah Go International

#3. Sherina Munaf

Tidak hanya Anggun C Sasmi dan Agnes Monica saja yang sudah menjadi Go International, artis cantik satu ini pun sudah menjadi Go International.

Pada beberapa waktu yang lalu, ia diminta langsung oleh pemain laga yang sangat terkenal yaitu Jackie Chan agar dapat bernyanyi di satu acara amal yang diadakan di Jepang.

Di acara tersebut ia berkesempatan untuk tampil dengan artis artis yang berasal dari Cina, Taiwan, Hongkong, Korea, dan Jepang.

Selain bernyanyi, Sherina juga diangat menjadi salah satu Duta Konferensi pemuda sedunia One Young World saat tahun 2011 di Zurich Swiss.

Di kesempatan itulah, ia membawakan satu buah lagu yang berjudul Sing Your Mind yang diiringi oleh piano dan dimainkannya sendiri.

Lagu yang diciptakannya pun mendapat sambutan yang sangat bagus dari orang-orang yang sudah datang di acara tersebut.

 

#4. Nidji

Group band yang beranggotakan 6 personil ini baru saja berduet dengan club sepak bola MU (manchester United) sebagai vidio klip terbaru yang mereka buat.

Satu prestasi yang sangat membanggakan, karena group band Nidji ini satu-satunya Group band Indonesia bahkan sudah se Asia, yang sudah melakukan kolaborasi dengan club Bola Asal Inggris ini.

Lagu lagu Group band Nidji yang berjudul (Shadow da Heaven) juga pernah menjadi sountrack serial Herous, dan album yang berjudul (Liberty Victory) ini akan dikeluarkan secara International.

 

#5. Sandhy Sondoro

Sandhy Sandoro pertama kali terkenal di International dengan cara mengikuti salah satu fetival penyanyi muda berbakat secara International New Wave 2009, Latvia.

Pada saat itulah, kemampuuan ia dalam bernyanyi sudah tidak diragukan lagi, dan ia sudah menjadi penyanyi Go International.

Bahkan Sandhy Sandoro sendiri pernah featuring dengan penyanyi terkenal yaitu  Toni Braxton and Gloria Estefan di salah satu acara yang bernama (Dianne Warren And Freinds) di palladium Theater Hollywood, Los Angels, Amerika Serikat.

 

#6. Dian Sastrowardoyo

Dengan cara bermain di film-film, Dian Sastrowardoyo ini berhasil mendapat penghargaan Intenational, salah satu penghargaan yang ia raih adalah Best Actress di Deauville Asian Film Festival (2002), Singapore International (2002), dan Hawaii nternational (2003).

Dian Sastrowardoyo  juga menang dalam kategori Most Promising Actress di Asia Pacific Film Festival (2005). Lalu pada ajang pusan International Film Festival (2009).

Dian berhasil meraih Silver Award For Leading Female Performance saat tahun 2009, ia juga dapat penghargaan Actress Of the Year di elle Film Magazine Award.

Dian Sastro juga dinobatkan sebagai Duta untuk Loreal Paris Indonesia dan ia datang di acara Festival Film Cannes 2012 mewakili negara Indonesia.

Ia juga berjalan di karpet merah dengan artis-artis International lainnya. Bahkan ia menyempatkan diri untuk berfoto bersama Robert pattionson, pemain utama Film Box Office Twilight.

 

#7. Cinta Laura

Cinta laura mampu membuat prestasi International, gadis yang memiliki darah Jeman ini mendapat peran di salah satu film Hollywood yang berjudul (The Philosohpers).

Film The Philosophers ini di sutradarai dengan John Huddles dan di bintangi dengan artis Bonnie Wright, pemeran Ginny weasley di Film (Harry Potter) .

Film yang berailiran Theiller Fantasy yang bersetting di kota Jakarta ini akan mulai dikeluarkan di bioskop-bioskop pada tahun 2013 yang lalu.

 

#8. Iko Uwais

Nama Iko Uwais dapat dibilang baru didalam dunia seni peran. Ia mulai terkenal di salah satu film yang berjudul Merantau.

Apalagi setelah ia bermain di Film The Raid, nama Iko Uwais mulai terkenal di dunia dan sampai International.

Iko Uwais akan dikabarkan bermain di salah satu film yang berjudul Man Of Tai Chi, yang dimana sutradaranya yaitu keanu Reeves.

Kesuksesan Iko Uwais dapat bekerja sama dengan Sineas yang merupakan salah satu Actor Hollywood yang sangat terkenal lewat trilogy Matrix dan mendapat dukungan sekaligus pujian dari semua masyarakat.

 

#9. Joe Taslim

Joe Taslim yang ikut bermain di dalm film laga The raid yang bersama Iko Uwais, yang beradu acting dalam film Fast And Furious 6.

Joe Taslim dengan cara diam-diam sudah membawa kabar yang sangat menggembirakan yang berada di London untuk melakukan Syuting Film garapan oleh Sutradara Justin Lin.

Di Film Fast And Furious 6, Joe Taslim juga beradu Acting dengan pemain-pemain Fast And Furious 6 yaitu Vin Diesel, Dwayne Johnson, Michelle Rodriguez, dan Paul Walker.

 

#10. Tex Saverio

Tex Saverio, artis yang sudah mendunia ini memiliki umur 27thn yang sering dipanggil nama Rio ini yaitu merupakan salah satu Desainer Muda yang berbakat.

Dan Rio pun memenangkan penghargaan pertamanya, Mercedes Benz Asia Fashion Award disaat usia masih 21 tahun.

 

Baca Juga Artikel Lainnya Disini Daftar Nama Nama Artis Terkenal Yang Pernah Menggunakan Narkoba

Itulah tadi nama nama artis, penyanyi, dan desainer Indonesia yang menjadi Go International, apabila ada kesalahan tulisan atau kata yang saya buat mohon dimaafkan. Semoga yang saya beritahu ini dapat menambah pengetahuan kalian.

(Credit By : Ikbal Fikri)